Dark
Light

Samsung Daftarkan Merk Dagang Galaxy Round, Smartphone dengan Layar Fleksibel?

1 min read
October 8, 2013

Jika LG dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat LG Z atau LG Flex sebagai ponsel pintar pertamanya yang menggunakan teknologi layar fleksibel, Samsung kini juga dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat serupa. Rumornya, perangkat ini akan bernama Galaxy Round.

Rumor mengenai Galaxy Round ini tentunya tidak berdasarkan rekaan semata. Seperti yang dilansir oleh situs Android Authority, Samsung memang kedapatan sudah mendaftarkan merk dagang (trademark) Galaxy Round ke kantor paten dan merk dagang Amerika Serikat (USPTO) sejak 30 September lalu. Meski tidak disebutkan dengan eksplisit perangkat seperti apa Galaxy Round pada form pendaftaran merk dagang tersebut, berbagai media langsung berspekulasi bahwa nama inilah yang akan menjadi nama perangkat ponsel pintar dengan layar fleksibel besutan Samsung.

Masih menurut Android Authority, beberapa media di Korea Selatan pun sempat menyebut-nyebut nama Galaxy Round sebagai perangkat ponsel pintar dengan layar fleksibel. Asiae, salah satu media Korea Selatan, bahkan lebih jauh menyebutkan bahwa Galaxy Round akan dibanderol dengan harga 1 juta won, setara dengan 10,7 juta rupiah berdasarkan kurs saat tulisan ini dibuat.

Belum ada klarifikasi resmi dari Samsung mengenai rumor Galaxy Round. Simak terus Trenologi untuk update perkembangan rumor seputar Galaxy Round.

 

Sumber: Android Authority. [gambar via]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

3 Tips Manajemen Konten di Evernote Web App

Next Story

HTC One Max Akan Dipersenjatai Pemindai Sidik Jari Seperti iPhone 5S?

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas