Samsung Galaxy S4 Resmi Dirilis Di Indonesia, Sabtu Ini Mulai Dipasarkan

Setelah sukses dirilis di pasar Indonesia pada Kamis (2/5/2013) lalu. Raksasa elektronik konsumer asal Korea Selatan, Samsung memastikan pada Sabtu (6/5/2013) smartphone berbasis Android yang dipersenjatai “otak” berkekuatan Octacore ini akhirnya  melakukan penjualan perdananya.

Mengambil tempat di Mall Grand Indonesia, East Mall Main Atrium, konsumen nantinya akan dapat merasakan dan bahkan membeli smartphone yang digadang-gadang sebagai “The Best Smartphone Of The Year” dari berbagai media ini untuk pertama kali. Banderol yang dipasang pun cukup rasional untuk ukuran smartphone yang powerfull ini, harga yang dipasarkan pada saat penjualan perdana nanti akan berada di Rp. 7.499.000,-

Berbicara tentang smartphone, tak lengkap rasanya bila tak membahas spek canggih yang ditawarkan. Menurut spesifikasi yang beredar, Galaxy S4 nantinya akan dipersenjatai dengan prosesor Exynos 8 core (octa-core) dengan kecepatan 1.6GHz dan Memory RAM 2GB. Untuk urusan tampilan, layar 5 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel juga dipasang untuk memanjakan visual. Bagaimana dengan kameranya? Tenang saja, smartphone ini dilengkapi dengan 2 kamera depan dan belakang, yaitu 13 megapiksel untuk kamera belakang sedangkan kamera depan 2 megapiksel.

Tak lupa, Samsung juga menghadirkan smartphone ini dengan tiga model media penyimpanan, yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Namun bagi Anda yang membutuhkan media penyimpanan yang lebih besar tidak perlu khawatir, karena Samsung telah menyiapkan sebuah slot microSD yang dapat diisi hingga 64 GB. Untuk sistem operasi, Samsung Galaxy S4 sudah menyertakan sistem operasi Android terbaru Jellybean 4.2.2.

Fitur terbaru yang ditawarkan oleh Galaxy S4 ini berada pada fitur yang disebut Drama Shot. Fitur ini menawarkan experience yang unik dalam penggunaan kameranya, yaitu mengambil 100 gambar dalam 4 detik.  Selain itu, fitur Dual Shot yang memungkinkan Anda mengambil gambar dengan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Serunya lagi, Samsung Galaxy S4 ini dilengkapi dengan fitur Group Play sehingga pengguna Galaxy S4 dapat menikmati musik, foto, dokumen, dan permainan hingga 8 orang di sekitar yang menggunakan perangkat yang sama tanpa harus terhubung melalui Wifi ataupun sinyal selular.

Sebagai info tambahan, untuk memudahkan konsumen dalam penjualan perdananya nanti, Samsung Indonesia bekerja sama dengan sebuah bank penerbit kartu kredit, dimana nantinya konsumen akan diberikan promo fasilitas cicilan 0% selama 12 bulan dan gratis 1 bulan pertama. Tak hanya itu, konsumen juga akan dimanjakan dengan bonus wireless charger dan gratis paket data internet hingga 4GB selama 3 bulan.

Sebuah penawaran yang sangat menarik bukan? Untuk info promo menarik dari Samsung mengenai Galaxy S4, Anda bisa follow Twitter-nya di @Samsung_ID dan juga akun instagramnya di Samsung_id. Jangan sampai ketinggalan promonya ya!

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Samsung.