Categories

Gadget

Samsung Galaxy S8 Active Tampil Dalam Foto Lagi

Kali ini foto-foto yang beredar tampak jauh lebih meyakinkan

Bambang Winarso - 1 August 2017

Samsung Galaxy S8 Active hampir pasti terealisasi, namun Samsung masih belum bersedia membeberkan rencananya untuk smartphone tangguh ini. Sejauh ini kita hanya mendapatkan spekulasi demi spekulasi, baik spesifikasi maupun penampakan luarnya. Tapi beruntung, baru-baru ini beberapa foto yang katanya merupakan foto dari Samsung Galaxy S8. Dan yap, foto-foto ini terlihat sangat meyakinkan.

Berdasarkan bocoran ini, Samsung Galaxy S8 Active tampak dipotret dari berbagai sisi. Jika diperhatikan dengan seksama, ponsel mempunyai desain eksterior yang sedikit berbeda dibandingkan bocoran terdahulu dan juga skema rancangan model Active lainnya. Namun ada satu elemen yang sulit dihapuskan darinya, yaitu bagian bemper di keempat sudut yang berfungsi meredam benturan.

Sementara mengenai spesifikasi, kita masih berpatok pada bocoran terdahulu di mana Samsung Galaxy S8 Active disebut bakal mengemas layar 5,8 inci dengan resolusi 1440 x 2960 piksel. Mengemas desain yang lebih kokoh, perangkat dibangun dari material frame logam yang solid. Komponen ini mengakibatkan bobot perangkat sedikit lebih berat dari model aslinya. Apalagi perangkat juga bakal mengemas komponen baterai yang lebih besar, jadi wajar jika desainnya lebih tebal dan bobotnya lebih berat.

Kejutan juga bakal dihadirkan oleh Samsung, di mana banyak pihak percaya mereka bakal membenamkan asisten virtual cerdas, Bixby ke dalam Galaxy S8 Active. Untuk membangunkan Bixby, akan disematkan sebuah tombol khusus di sisi bagian kiri tepat di bawah tombol volume. Android 7.0 Nougat juga dipastikan bakal menjadi suguhan istimewa di dalamnya.

Sumber berita PhoneArena.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter