Gadget

Samsung Rilis Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition, Dirancang untuk Pikat Kaum Hawa

Selain desain, tak ada perbedaan dari segi spesifikasi komponen dan piranti lunak

24 jam setelah meluncurkan Galaxy S8 varian warna baru, Burgundy Red, Samsung dilaporkan kembali meluncurkan varian baru untuk Galaxy S8 Plus dengan balutan warna Rose Pink. Bedanya, kali ini bukan hanya sebatas warna, tapi dilengkapi juga dengan embel-embel, SMARTgirl Limited Edition di belakang namanya.

Menurut laporan, Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition akan dijajakan terbatas di kawasan Spanyol mulai tanggal 1 Desember nanti, dengan banderol €949. Lumayan mahal memang, karena seperti di kebanyakan perangkat edisi terbatas, Samsung Galaxy S8 Plus SMARTgirl Limited Edition ini juga punya faktor pembeda. Yang pertama, perangkat hanya akan diproduksi sebanyak 7000 unit. Kedua, Samsung menawarkannya dalam paket bundling dengan case Swarovski yang mewah, cantik dan menarik. Hanya saja, kali ini tidak ada tumpukan berlian di sana, itu sebabnya mengapa harga jualnya masih di bawah $10,000, tidak seperti edisi mewah yang sudah-sudah.

Sementara itu dari sisi spesifikasi, edisi ini tidak mengalami perubahan sama sekali dibandingkan varian yang sudah ada. Perangkat masih mengemas layar 6,2 inci WQHD dan dilengkapi dengan chip Exynos 8895 berkecepatan 2.35GHz ditambah dengan RAM 4GB dan penyimpanan internet 64GB yang dapat diupgrade.

Perangkat ini dilengkapi dengan sensor Dual Pixel 12MP seperti di seri Galaxy S7 namun dengan perangkat lunak yang disempurnakan sehingga mampu menangkap beberapa eksposur untuk meningkatkan kualitas gambar. Teknologi Multiframe Processing ini hampir mirip dengan HDR+ yang diinisiasi oleh Google. Berikutnya, terdapat pula sensor kamera 8MP di depan dengan autofocus yang mampu mengenali wajah penggunanya.

Sumber berita GSMArena.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter