Categories

Gadget

Varian Classic Diyakini Bakal Ikut Serta Dalam Debut Samsung Gear S3

Kehadiran varian klasik terendus setelah beredarnya dokumen aplikasi trademark di dunia maya

Bambang Winarso - 10 August 2016

Tak perlu diragukan lagi bahwa Samsung sedang sibuk mempersiapkan peluncuran perangkat terbaru yang kali ini datangnya dari kategori wearable. Hanya soal waktu untuk benar-benar melihat varian penerus Gear S2 nampang di depan mata. Menurut bocoran dokumen aplikasi hak dagang, seperti pendahulunya, smartwatch yang diduga bernama Gear S3 itu juga bakal datang bersama varian Classic.

Dalam sejumlah rumor sebelumnya, kita sudah banyak mendapati sejumlah nama potensial yang kemungkinan bakal menjadi generasi penerus Gear S2. Tahun lalu, Samsung merilis Gear S2 yang juga ditawarkan dalam balutan desain klasik. Berbeda dengan varian lainnya, ia mempunyai penampilan yang lebih enak dipandang. Sehingga tak heran bila di pasaran, varian ini termasuk yang paling banyak dilirik.

Bocoran aplikasi trademark Samsung Gear S3 Classic

Dengan terendusnya aplikasi hak dagang ini, mengisyaratkan bahwa Samsung ingin kembali mengulang sukses punggawanya itu lewat varian yang sama, Gear S3 Classic. Tak sendiri, ia akan ditemani Gear S3 Frontier dan Gear S3 Explorer. Dua nama ini disebut-sebut akan menjadi bintang lainnya.

Smartwatch Samsung Gear S3 Classic diyakini bakal dipersenjatai sejumlah sensor seperti varian lainnya. Namun seperti yang sudah disinggung, soal desain ia punya warna yang berbeda. Perangkat bakal tampil dengan balutan bundaran bezel, menghadirkan desain smartwatch tradisional tanpa kehilangan fitur-fitur terkini.

Sementara itu varian Explorer dan Frontier diprediksi bakal menyasar pengguna yang selalu aktif bergerak, gemar olahraga dan menjaga kebugaran tubuh. Untuk alasan itulah Samsung membenamkan sederet sensor guna memastikan pemiliknya memperoleh dukungan yang cukup.

Gelaran IFA 2016 akan menjadi ajang paling tepat bagi Samsung untuk menyibak tudung smartwatch terbarunya itu. Even akbar tahunan ini akan digelar di bulan September mendatang. Dan selain Samsung, akan hadir pula puluhan brand ternama yang sudah siap dengan kejutannya masing-masing.

Sumber berita PhoneArena dan header ilustrasi Gear S2.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter