Dark
Light

Samsung Kenalkan Galaxy S4 Mini, Ini Spesifikasinya

by
1 min read
May 31, 2013

Samsung akhirnya memperkenalkan versi mini dari Samsung Galaxy S4. Pengumuman ini beberapa hari lebih cepat dari acara yang akan diadakan di London tanggal 20 Juni nanti.

Samsung Galaxy S4 mini ini bisa dibilang adalah versi hemat dari Galaxy S4 tapi dengan beberapa bagian yang ‘dikurangi’.

Samsung Galaxy S4 mini memiliki layar 4.3 inci qHD Super AMOLED dengan berat 107g dan prosesor 1.7GHz berinti dua. Baterai dari Galaxy S4 ini adalah 1.900 mAh sedangkan penyimpanan internal disediakan 8GB meski memori sisa yang bisa digunakan adalah 5GB. Disediakan slot microSD sampai dengan 64 GB. RAM untuk Samsung Galaxy S4 mini adalah 1.5 GB. Untuk versi Android yang digunakan adalah 4.2.2 (Jelly Bean). Spesifikasi lengkap bisa dilihat di gambar bagian bawah.

Samsung Galaxy S4 mini ini juga mendukung berbagai fitur yang dimiliki kakaknya, Galaxy S4, seperti Sound & Shot untuk mengambil foto beserta suara, lalu Panorama Shot, serta pengaturan foto pintar dengan fungsi Story Album.

Fitur seperti Group Play untuk memainkan musik bersama-sama pengguna lain, layanan pesan ChatOn juga tersedia di Galasy S4 mini. S Translator dan S Health pun tersedia.

Samsung Galaxy S4 mini akan hadir dalam dua warna, White Frost dan Black Mist. Ketersediaan komersil perangkat ini akan mendukung 4G LTE atau 3G HSPA+ atau 3G Dual SIM tergantung dari pasar di mana perangkat ini tersedia. Galaxy S4 mini juga akan diperkenalkan secara resmi dan demo perangkat pada acara Samsung Premiere 2013 Galaxy & ATIV yang akan diadakan di London tanggal 20 Juni 2013.

Sumber: SamsungTomorrow. Via: TheNextWeb.  

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Rakuten Belanja Online Siapkan Platform Baru dan Gandeng Veritrans Indonesia untuk Handle Sistem Pembayaran

Next Story

iPod Versi ‘Murah’ Kini Telah Tersedia (Updated)

Latest from Blog

Don't Miss

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas

Galaxy AI Tersedia di Samsung Galaxy S23 FE

Fitur-fitur “assistant” teranyar kini bisa dinikmati pengguna flagship lama termasuk