Dark
Light

Samsung Klaim Penjualan Galaxy S4 Tembus 20 Juta Unit

1 min read
July 4, 2013

Galaxy S4 nampaknya kian kukuh sebagai produk ponsel pintar terlaris Samsung. Setelah tanggal 23 Mei lalu menembus angka penjualan 10 juta unit, Galaxy S4 kini dikabarkan telah melewati angka penjualan 20 juta unit.

Seperti yang dikutip dari blog teknologi SamMobile, informasi ini disampaikan oleh co-CEO Samsung JK Shin dalam wawancaranya kepada seorang reporter di Korea Selatan. Sebagai perbandingan, pendahulu Galaxy S4, Galaxy S3 memerlukan waktu hingga 100 hari untuk mencapai angka penjualan yang sama.

Tidak hanya lebih baik dari pendahulunya, dengan pencapaian 20 juta unit selama kurang lebih dua bulan ini, Galaxy S4 kini menjadi ponsel pintar berbasis Android yang paling laris di pasaran. Beberapa ponsel pintar Android pesaing Galaxy S4 yang lain belum mampu mencatatkan angka penjualan sebanyak Galaxy S4. Misalnya saja HTC One, pada akhir Mei lalu baru mencatatkan angka penjualan sebanyak 5 juta unit dalam waktu satu setengah bulan. Sementara Xperia Z dari Sony memerlukan waktu 40 hari untuk meraih angka penjualan 4,6 juta unit.

Samsung sendiri sepertinya tidak berpuas diri dengan pencapaian tersebut. Bahkan, Samsung kini sudah merilis beberapa varian produk Galaxy S4 seperti Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Active, dan Galaxy S4 Zoom.

 

Sumber: SamMobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Yahoo Belanja Lagi, Beli Layanan Buku Alamat Xobni

Next Story

Sticker Facebook Kini Hadir Untuk Pengguna Desktop

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Samsung Beberkan Pentingnya Data di Balik Kesuksesan Galaxy AI

Galaxy AI berbahasa Indonesia dikembangkan dengan modal data yang berkualitas