Categories

Gadget

Samsung Pro Plus Kedatangan Anggota Baru, MicroSD 128GB

Samsung Pro Plus 128GB dipersenjatai tameng yang membuatnya kebal terhadap 4 ancaman.

Bambang Winarso - 17 December 2015

Pada bulan Mei lalu Samsung merilis kartu memori baru dari keluarga Pro Plus yang menawarkan kapasitas 32GB dan 64GB. Dua opsi itu saja sudah dianggap mampu menjawab berbagai kebutuhan pengguna gadget masa kini. Tapi Samsung tampaknya tak cepat puas dan ingin konsumennya punya ruang yang lebih lega dan merasakan pengalaman yang lebih baik. Samsung pun kembali memperkenalkan keluarga baru Pro Plus yang kali ini menawarkan ruang penyimpanan lebih lega seluas 128GB.

Dikatakan oleh Samsung, bahwa microSD Pro Plus terbarunya ini dirancang untuk smartphone dan tablet kelas atas yang membutuhkan tidak hanya kecepatan tapi juga keamanan, serta menjawab kebutuhan akan teknologi audio dan video yang semakin menuntut reabilitas dan performa. Memori juga diklaim menjadi pasangan yang paling tepat untuk alat-alat elektronik modern termasuk kamera action dan drone.

MicroSD Pro Plus 12GB mampu merekam video beresolusi 4K UHD selama 3 jam 50 menit atau 16 jam 20 menit untuk melahap video beresolusi Full HD. Daya simpan optimal ini memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk tetap merekam selama durasi yang dibutuhkan tanpa harus mengganti memori. Apalagi untuk menyimpan foto, memori mampu menampung lautan foto seditaknya sebanyak 10.940 foto dan 30.670 MP3 dengan kecepatan read dan write hingga 95MB/s dan 90MB/s.

Memori microSD yang dibangun dari teknologi MLC NAND ini tak hanya handal dan lega. Samsung juga mengklaim memori mempunyai kekebalan terhadap empat kondisi yang mengancam. Antara lain tahan terhadap suhu, air (IPX7), X-ray dan juga tahan terhadap medan magnet yang ke semuanya berpotensi merusak memori. Saat ini MicroSD Pro Plus 128GB sudah tersedia di situs resmi Samsung dengan banderol $199.99.

Sumber berita Samsung.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id