1. Startup

Samsung Tizen Developer Code Night Akan Diselenggarakan di Berbagai Kota

Berisi forum diskusi dan konsultasi teknis seputar permasalahan yang ditemui dalam pengembangan aplikasi Tizen

Setelah melaksanakan workshop di berbagai kota untuk sosialisasi dan pengenalan pembuatan aplikasi di platform Tizen dalam rangkaian Indonesia Next Apps 3.0 (INA 3.0), Samsung kembali akan menghadirkan rangkaian acara untuk membantu para pengembang mematangkan dan menyelesaikan permasalahan yang ditemui dalam proses pengembangan aplikasi Tizen yang akan dilombakan. Kali ini disebut dengan "Samsung Tizen Developer Code Night", seperti namanya acara tersebut akan diadakan pada pukul 17.00 - 21.00 di berbagai kota.

Developer Code Night sendiri lebih memfokuskan pada konsultasi teknis kepada peserta yang hendak berpartisipasi dalam INA 3.0. Bimbingan teknis akan langsung dilaksanakan oleh rekan-rekan ahli dari Samsung Research and Development Institute Indonesia (SRIN). Jadi jika rekan-rekan memiliki kendala dalam melakukan pengembangan, ini adalah forum yang tepat untuk mendiskusikan atau mendapatkan feedback dari pada pakar.

Untuk dapat mengikuti Developer Code Night, rekan-rekan diharapkan sudah memiliki produk yang akan dilombakan. Sehingga diharapkan ketika usai acara ini, isu-isu dalam pengembangan dapat terselesaikan dan produk menjadi lebih siap untuk disumbisikan ke dalam kompetisi INA 3.0. Adapun pagelaran Developer Code Night akan diadakan di beberapa kota, berikut ini adalah daftar lengkapnya:

  • Yogyakarta - Selasa, 2 Agustus 2016 bertempat di Ruang Yustisia, Gadjah Mada University Club Hotel & Convention.
  • Surabaya - Kamis, 4 Agustus 2016 bertempat di Hotel Shantika Premiere Gubeng.
  • Malang - Jumat, 5 Agustus 2016 bertempat di Hotel Tugu Malang.
  • Bandung - Selasa, 9 Agustus 2016 bertempat di Eduplex Study & Co-working Space.
  • Bogor - Rabu, 10 Agustus 2016 bertempat di Hotel Royal Bogor.
  • Jakarta - Kamis, 11 Agustus 2016 bertempat di Paragon Gallery Hotel Jakarta.

Acara ini sepenuhnya akan berisi diskusi teknis seputar pengembangan aplikasi, jadi tidak ada sesi presentasi materi seperti kegiatan seminar atau workshop. Jika rekan-rekan developer berminat untuk mengikuti acara ini, silahkan daftarkan diri sesuai dengan kota terdekat melalui laman resmi INA 3.0 di https://ina.dailysocial.id.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again