1. Lifestyle

Workshop Samsung Developer Competition 2013 Hadir di Malang

Event workshop untuk menyambut acara Samsung Developer Competition 2013 berlanjut lagi! Setelah sebelumnya sukses diadakan di kampus-kampus terkemuka seperti di Universitas Indonesia, Budi Luhur, Trisakti, dan juga ITB, kini giliran mahasiswa Jawa Timur yang bisa mendapatkan insight dari para praktisk industri dan ikut serta unjuk kreatifitas lewat ajang yang mencari pengembang-pengembang aplikasi berbakat di seluruh Indonesia ini.

Event ini akan diselenggarakan di dua Universitas terkemuka di Jawa Timur, yaitu Universitas Brawijaya pada tanggal 30 Mei - 1 Juni dan juga Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim pada tanggal 3 - 5 Juni 2-13 mendatang. Pada kesempatan kali ini, workshop SDC 2013 akan menyajikan tema yang bertajuk “The Future Is In Your Hand” dimana tema kali ini mengangkat bagaimana memunculkan potensi dari generasi-generasi penerus bangsa yang mampu membawa masa depan Indonesia semakin terdepan, khususnya dalam industri IT.

Keynote Speakers yang dihadirkan, nantinya berasal dari praktisi-praktisi dari industri terkait yang cukup berpengalaman, dan mampu memberikan masukan yang inspiratif bagi para mahasiswa demi menunjukkan kebolehan dalam berkreasi membangun sebuah aplikasi mobile lewat ajang SDC 2013 kali ini.

Samsung Developer Competition 2013 merupakan ajang kompetisi yang mencari potensi-potensi pengembang aplikasi mobile berbakat dari seluruh wilayah Indonesia. Dengan melombakan 3 (tiga) kategori yaitu Social, Lifestyle, dan juga Health. Masing-masing kategori akan didukung oleh pemain besar di industri, seperti kategori lifestyle yang didukung Mitra Adi Perkasa (MAP), kategori health yang didukung Nutrifood dan kategori sosial yang akan didukung oleh PNPM (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat). Ajang ini diharapkan mampu menelurkan bakat-bakat terbaru dari pengembang aplikasi mobile di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi alamat situs di bawah ini: techne.dailysocial.net/sdc.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again