1. Startup

Perhelatan Samsung Developer Competition 2013 Kembali Digelar Di Univ. Trisakti Jakarta

Masih pada event yang sama bertajuk Samsung Developer Competition 2013 (SDC 2013). Kali ini, workshop yang mengusung kompetisi developer aplikasi Android, hadir kembali di ibukota Jakarta, tepatnya di Universitas Trisakti.

Gelaran SDC 2013 yang berlangsung pertama kali di Universitas Indonesia pada bulan April lalu ternyata membawa antusiasme yang cukup tinggi di kalangan mahasiswa dan pengunjung yang hadir. Pasalnya, setiap event yang diadakan di setiap tempatnya menghadirkan tema yang menarik dan inspiratif untuk diikuti. Tema pada event SDC 2013 di Trisakti kali ini mengangkat tema “Technopreneur”, dimana pada tema kali ini SDC 2013 mencoba untuk membahas bagaimana serunya menjadi sesosok entrepreneur di bidang teknologi.

Mengangkat tema yang asik ini, tak lengkap rasanya jika tak menghadirkan pembicara yang berkecimpung langsung di bidangnya. Pembicara yang dihadirkan kali ini adalah Aria Rajasa – seorang technopreneur sukses yang berhasil menjalankan usaha startup-nya yaitu gantibaju.com dan juga tees.co.id.

Melihat potensi masyarakat digital dan pertumbuhan ekonomi yang semakin meningkat, ditambah dengan menjamurnya generasi-generasi kreatif dan berbakat dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, harapan terbesar dari gelaran SDC 2013 kali ini dapat memunculkan developer-developer muda yang nantinya mampu berkompetisi di era globalisasi mendatang. Dan bukan tak mungkin jika nanti Indonesia memiliki ratusan bahkan ribuan technopreneur yang tersebar di seluruh Indonesia.

Workshop “Technopreneur” dari SDC 2013 ini jika tak ada halangan akan diadakan pada besok, Rabu tanggal 15 Mei 2013 bertempat di Kampus Trisakti Fakultas Teknik Informatika, gedung F&G, lantai 6, ruang 605. Jadi, bagi Anda yang ingin mengetahui seberapa asiknya menjadi seorang technopreneur jangan sampai melewatkan acara ini.

Untuk para programmer yang berminat mengikuti kompetisi Android SDC 2013, silahkan dapatkan informasi lebih lengkap di laman ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again