Workshop Samsung Developer Competition 2013 Sukses Digelar di Universitas Brawijaya Malang

Sebagai lanjutan dari roadshow workshop Samsung Developer Competition 2013 yang sukses digelar di berbagai universitas Indonesia di beberapa waktu lalu, event yang mengajak para pengembang aplikasi berbakat di Indonesia ini telah sukses menyambangi dua kampus ternama di Malang, Jawa Timur. Salah satu kampus yang dikunjungi adalah Universitas Brawijaya.

Universitas Brawijaya merupakan salah satu venue yang ditunjuk sebagai lokasi workshop yang diadakan oleh salah satu produsen elektronik terbesar di dunia tersebut. Dimulai pada tanggal 30-1 Juni 2013 kemarin, workshop ini menyajikan tema yang bertajuk “Mobile Entrepreneurship 101” dimana tema kali ini mengangkat bagaimana memunculkan potensi  muda Indonesia yang ingin terjun ke industri mobile melalui application development.

Pada workshop-nya kali ini, Samsung menunjuk keynote speakers yang dipercaya mampu memberikan sharing serta ilmu yang sangat berguna bagi peserta workshop yang hadir dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, praktisi, dan lain sebagainya. Adapun keynote speakers yang dihadirkan salah satunya datang dari representatif Nutrifood – yang juga sebagai salah satu industri pendukung dari kompetisi aplikasi, lalu dilanjutkan dengan menghadirkan Arief Bayu – Tomatech & Mozilla Representative, dan juga Anggie Bratadinata – CEO Doooitkoo.

Samsung Developer Competition 2013 merupakan ajang kompetisi yang mencari potensi-potensi pengembang aplikasi mobile berbakat dari seluruh wilayah Indonesia. Dengan melombakan 3 (tiga) kategori yaitu Social, Lifestyle, dan juga Health. Masing-masing kategori akan didukung oleh pemain besar di industri, seperti kategori lifestyle yang didukung Mitra Adi Perkasa (MAP), kategori health yang didukung Nutrifood dan kategori sosial yang akan didukung oleh PNPM (Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat). Ajang ini diharapkan mampu menelurkan bakat-bakat terbaru dari pengembang aplikasi mobile di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi alamat situs di bawah ini: techne.dailysocial.net/sdc.