Kembangkan Potensi Berbakat Developer Lokal Lewat Kompetisi Samsung Developer Competition 2013

Setelah sukses menggelar sejumlah roadshow-nya di berbagai kampus ternama di Indonesia beberapa waktu lalu, Samsung Developer Competition 2013 (SDC 2013) hadir kembali menyapa para mobile developer lokal berbakat untuk berkompetisi menghadirkan aplikasi-aplikasi mobile yang kreatif dan inovatif. Berbeda dengan perhelatannya beberapa waktu lalu, SDC 2013 kali ini mengajak langsung para pengembang terkait untuk mengikuti kompetisi yang menghadirkan sejumlah hadiah yang sayang untuk dilewati.

Kompetisi yang didukung penuh oleh Samsung ini menghadirkan 3 kategori yang dapat diikuti oleh peserta. Masing-masing kategori tersebut ialah kategori Lifestyle, Health, serta Social. Dari ketiga kategori ini, peserta dapat dengan bebas mengembangkan aplikasi dengan fitur apapun, namun tetap berakar pada fungsinya yang berguna untuk salah satu dari ketiga kategori tersebut. Menariknya, bagi pengembang yang telah memiliki produk aplikasi mobile sebelumnya jangan berkecil hati, pasalnya aplikasi yang sudah pernah dibuat pun dapat turut serta diikutkan dalam SDC 2013 ini namun tetap harus berhubungan dengan ketiga kategori itu tadi.

Perlu dicatat, gelaran ini sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin unjuk kebolehan dalam meramu sebuah aplikasi kreatif, tidak tertutup bagi semua kalangan dan profesi apakah itu bagi developer profesional, developer startup, mahasiswa, pelajar, hingga orang umum sekalipun semuanya dapat mengikuti kompetisi ini.

Seperti yang telah kami kabarkan sebelumnya, gelaran SDC 2013 ini memberikan sejumlah benefit yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Bagi sejumlah pemenang, tentu akan mendapatkan hadiah-hadiah seperti uang tunai maupun gadget Android terbaru dari Samsung. Namun, benefit lain yang ditawarkan adalah promosi aplikasi yang langsung di-provide oleh pihak Samsung sehingga dapat membantu Anda menjaring market tanpa harus bersusah payah mengadakan promosi.

Menurut rencana, jika tak ada halangan perhelatan akbar SDC 2013 kali ini akan difokuskan langsung ke komunitas-komunitas developer terkait yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia seperti, FOWAB (Bandung), Bancakan (Yogyakarta), SUWEC (Surabaya), Stasion (Malang), serta komunitas-komunitas developer lainnya.

Dengan melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para peserta yang mengikuti roadshow SDC 2013 beberapa waktu kemarin, gelaran SDC 2013 yang sebelumnya direncanakan akan berakhir pada bulan Juni ini akan diperpanjang hingga 31 Agustus mendatang  dengan proses penjurian akan jatuh pada awal September nanti. Jadi masih ada banyak waktu bagi Anda yang memiliki sejumlah ide brilian untuk segera men-develop aplikasi mobile kreatif dan mendaftarkan aplikasi Anda ke kompetisi Samsung Developer Competition 2013.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan sowan ke website http://techne.dailysocial.net/sdc/index.html atau ikuti beritanya di DailySocial dan juga Trenologi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again