1. Startup

Sedikit Update UI di Twitter

Sedikit update dari User Interface Twitter yang saya dapatkan dari Taufik Nurrahman di Twitter. Jika anda menggunakan Twitter web, cobalah hover kursor mouse anda ke username seorang teman anda. Twitter akan langsung memunculkan sinopsis profifle dari teman anda tersebut beserta status following dan mobile updatenya.

Dari box ini anda juga bisa langsung me-mention, mengirim direct message, mengunfollow, mem-blok dan memberikan flag as spam kepada user tersebut. Cukup praktis jadinya, anda tidak perlu melihat sebuah profile page Twitter rekan anda namun cukup hover kursor mouse anda di username teman anda. Kalau dipikir-pikir, bisa jadi ini merupakan langkah awal fitur Twitter web yang ingin "mengalahkan" Twitter client desktop seperti yang pernah ditulis oleh Wiku beberapa waktu lalu.

Memang sih terlihat kecil, namun untuk saya fitur kecil ini lumayan berguna dan mulai lebih terasa suasana "desktop" yang pindah ke web. Bayangkan saja, sekarang menggunakan Twitter web menjadi hampir tidak perlu untuk me-refresh ataupun berpindah halaman. Persis seperti desktop ;)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again