Categories

Event

Seedstars World Kembali Datangi Jakarta Tahun Ini

Mencari startup terbaik Indonesia untuk diberangkatkan ke Swiss dan memperebutkan hadiah utama Rp 21 miliar

Michael Erlangga - 31 August 2015

Kompetisi pencarian startup terbaik di dunia, Seedstars World (SSW), kembali datang ke Jakarta untuk mencari satu perwakilan dari Indonesia di hadapan jajaran juri internasional. Sama seperti tahun lalu, startup jawara akan diberangkatkan ke Swiss untuk kembali memperebutkan hadiah uang tunai senilai $1,5 juta atau sekitar Rp 21 miliar.

Tahun lalu, eFishery sebuah startup pemberi pakan otomatis bagi biota perikanan berhasil mengukirkan namanya sebagai wakil Indonesia yang berangkat ke tahap akhir Seedstars World di Swiss. Di Swiss, tiap pemenang dari masing-masing negara akan kembali diadu guna memperebutkan hadiah $1,5 juta. Jumlah tersebut meningkat tiga kali lipat dari tahun lalu yang hanya menawarkan $500 ribu.

“Tujuan kami ialah membangun sebuah jaringan untuk para pengusaha berkualitas dari seluruh penjuru dunia, serta membantu akselerator, co-working space, dan para investor untuk terhubung antara satu dan yang lainnya,” kata CEO Seedstars World Alisee de Tonnac.

Bekerja sama dengan GEPI, SSW Jakarta akan menggelar acara ini sebagai ajang pertemuan antara berbagai kepentingan industri startup Tanah Air yang juga terdiri dari keynote speech, dan juga sesi. SSW akan dihelat pada tanggal 13 September 2015 nanti.

Acara ini tidak memungut biaya, sementara tiket yang tersedia sangat terbatas. Bagi yang tertarik silakan merujuk pada halaman berikut ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter