1. Startup

Segera Diluncurkan: Sembuh.in

Beberapa waktu yang lalu di Facebook Group komunitas startup dari Malang yaitu Stasion(closed group) diramaikan dengan sebuah post tentang akan diluncurkannya layanan baru yang bergerak di segmen kesehatan. Layanan baru ini bernama Sembuh.in.

Dari informasi yang kami dapatkan pada situs tersebut, "Sembuh.in adalah layanan digital hand diagnosis secara online. Apa saja yang berlaku pada tubuh manusia akan terlihat pada tangan. Diantara bagian-bagian telapak tangan yang menunjukkan penyakit; telapak tangan bagian atas, punggung telapak tangan, semua jari, ruas-ruas jari bagian atas dan kuku."

Saat ini tampilan situs Sembuh.in masih berupa halaman countdown peluncuran situs mereka yang akan dilakukan dalam kurun waktu kurang dari satu bulan.

Untuk menikmati layanan dari Sembuh.in dan melakukan diagnosa kesehatan secara online, nantinya pengguna terlebih dahulu harus mengunggah foto telapak tangan mereka ke Sembuh.in. Saya pikir ini agak kurang praktis, menurut saya akan lebih mudah apabila pengguna tidak usah mengunggah foto terlebih dahulu namun bisa mengambil foto telapak tangan mereka secara langsung, misalnya menggunakan web cam, jika pengguna menggunakan desktop/laptop.

Munculnya komunitas Stasion memang menjadi salah satu faktor pendorong makin banyaknyastartup serta layanan baru dari Kota Malang, yang paling baru adalah Sembuh.in. Walaupun tampilan halaman countdown Sembuh.in sama persis dengan tampilan Proyek.in (startup showcase komunitas Stasion), tidak ada salahnya untuk menantikan layanan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again