1. Startup

Segera Hadir, Google DevFest 2011 di Jakarta

Tentunya ini adalah sebuah event yang ditunggu-tunggu para developer lokal, baik itu para mobile developer, web developer, orang-orang yang bergerak di bidang TI dan tertarik atau bahkan menjadi fans Google. Ya, ini adalah event SE Asia Google DevFest 2011.

Sebelumnya acara ini sudah digelar di beberapa kota di ASEAN seperti Manilla, Chiang Mai, Kuala Lumpur, dan Singapore dan kini akan hadir di Jakarta. Lebih tepatnya akan diselenggarakan pada tanggal 16 November 2011 di JW Marriott Hotel Jakarta, Jalan Lingkar Mega Kuningan Kav E 1.2 No. 1 & 2, Jakarta Capital Region 12950, Indonesia (maps). Google DevFest 2011 yang diadakan di Jakarta kali ini didukung oleh KibarKreasi.

Google DevFest kali ini akan membahas beberapa hal-hal baru yang sedang dikembangkan oleh Google. Ada beberapa sesi menarik pada acara ini, seperti: Android Session, Chrome Session, Google+ Session, Apps Session, dan Cloud Session. Sesi yang bagi saya menarik adalah Google+ Session dan Cloud Session.

Bagi para pembaca DailySocial yang ingin mengikuti acara ini, dapat melakukan registrasi di tautan ini, dan untuk melihat jadwal acara dapat mengakses ke tautan ini. Saya dan beberapa rekan-rekan mahasiswa akan berangkat ke event ini dari Yogya. So, sampai ketemu di Google DevFest 2011!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again