Categories

Gadget

Sejumlah Bocoran Foto Smartphone Lumia 850 Beredar

Smartphone Lumia 850 yang memiliki nama kode Honjo ini akan melengkapi jajaran smartphone Lumia di segmen mid-range

Oki Rosgani - 14 December 2015

Microsoft dikabarkan tengah bersiap untuk merilis sejumlah smartphone Lumia anyar (lagi), salah satu foto perangkat yang baru-baru ini fotonya tersebar di internet adalah perangkat yang diprediksi sebagai smartphone Lumia 850.


Seperti yang pernah tersiar sebelumnya, smartphone Lumia 850 ini akan segera melenggang ke pasaran dan disebut-sebut akan hadir melengkapi jajaran smartphone Lumia yang menyasar segmen mid-range.

Bocoran foto smartphone dengan nama kode Honjo ini muncul dan menghadirkan detail yang lebih jelas. Foto smartphone Lumia 850 yang pertama kali diungkap oleh @Evleaks itu ternyata memiliki dua varian warna, hal ini diperkuat oleh foto lain yang dirilis oleh seseorang melalui situs jejaring sosial Baidu di Tiongkok.

Dua warna berbeda yang dikabarkan akan hadir adalah hitam dan putih, namun akan memiliki pinggiran frame berbahan metal a la Lumia 830 yang hadir dalam warna gold, titanium dan rose gold.

Dari bocoran foto tersebut kita bisa melihat bahwa bentuk dari sudut smartphone Lumia 850 ini memiliki desain yang sedikit mirip dengan smartphone flagshipLumia 950, sedangkan pada bagian muka smartphone Lumia 850 ini juga terdapat kamera depan yang ditemani dengan lampu kilat LED.

Seperti yang kami kutip melalui situs GSMArena, smartphone yang digadang-gadang akan menjadi penerus dari smartphone seri Lumia 830 ini sempat dirumorkan akan memiliki layar HD berukuran 5 inci dan diotaki dengan prosesor 410, namun belakangan tersiar kabar bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan layar FullHD berukuran 5,7 inci dan diotaki dengan prosesor Snapdragon 617.

Sementara itu, di sisi kamera, smartphone ini akan hadir dengan kamera utama berkemampuan 10 megapixel dengan teknologi PureView serta didukung dengan RAM 1GB.

Namun sayangnya, belum ada informasi detail kapan smartphone ini akan mulai tersedia di pasaran begitupun dengan harga jualnya, jadi mari kita tunggu hingga perusahaan raksasa asal Redmond itu merilis resmi perangkat ini ke pasaran.

Sumber dan gambar header: GSMArena 1, 2

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id