1. Startup

Selamat Datang di BlackBerry DEVCON Asia 2011

BlackBerry DEVCON Asia 2011 akan memasuki hari pertama, welcome party yang diadakan semalam cukup meriah, DailySocial juga berkesempatan hadir di acara ini dan dijadwalkan akan mengikuti keseluruhan acara. BlackBerry DEVCON pertama di Asia ini diselenggarakan di Bali selama dua hari, 13-14 Januari 2011.

Saya dan semua peserta saat ini akan memasuki sesi hari pertama, dengan jadwal yang cukup padat dan tema yang juga semuanya hampir menarik sudah bisa dipastikan dua hari ini akan menjadi hari yang cukup sibuk, dan semoga saja seru.

DailySocial juga berkesempatan mengikuti sesi wawancara khusus untuk kalangan media dan, blog tentunya! :D

Ada dua sesi khusus yang akan saya ikut bersama dengan rekan-rekan media dan blog lain, antara lain dengan Andrew Vardon Johan Kramer yang akan membahas seputar tema "Deploying Consumer and Enterprise Application" serta "Monetizing Mobile Apps Roundtable, with BuzzCity, industry analyst, a local developer RIM", bersama Gregory Wade (Managing Director, SEA, Research In Motion). Tentunya berbagai sesi lain yang akan coba saya ikuti, termasuk general session yang saat tulisan ini dibaca, akan segera dilaksanakan.

Berikut beberapa foto acara welcome party yang berlangsung semalam (maaf jika kualitas kurang bagus), saya juga bertemu dengan teman-teman dari developer aplikasi BlackBerry lokal, serta para startup lokal, yang kabarnya juga banyak sekali yang ikut. Makanannya enak, dan tersedia juga makanan kesukaan saya: sate!

Sepertinya itu dulu yang bisa diceritakan, tunggu kabar dari DailySocial selanjutnya, semoga saya masih cukup tenaga untuk langsung melakukan up datepost nanti malam, plus koneksi internet yang cukup stabil. :)

Informasi tentang acara BlackBerry DEVCON Asia 2011 bisa dilihat di tautan ini atau situs resmi di sini.

&&

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again