1. Lifestyle

Selamat! Inilah Daftar Pemenang Samsung Developer Competition 2013

Perhelatan kompetisi akbar bagi segenap pengembang aplikasi mobile tanah air Samsung Developer Competition 2013 (SDC 2013) telah berakhir! Itu tandanya kami memiliki sejumlah daftar pemenang yang berhasil meraih kemenangan bersaing dengan peserta lainnya secara ketat. Siapa saja pemenangnya? Simak daftar pemenang kami di bawah ini.

Setelah melakukan sejumlah kegiatan roadshow, kompetisi, dan talkshow yang berasal dari narasumber dan praktisi terkait di bidangnya, perhelatan SDC 2013 kini telah memiliki sejumlah nama yang telah diputuskan untuk menjadi pemenang dan finalis yang diambil dari proses penjurian beberapa waktu kemarin. Penasaran dengan nama-nama pemenang serta finalis yang beruntung? Berikut adalah daftar lengkapnya:

Juara I, II dan III

  1. PicMix
  2. Movreak
  3. Isikota

Finalis

  1. Kuliner Plus
  2. Vocalita
  3. Kurio
  4. Smoony
  5. Indonesia Memilih
  6. Gamelan DJ
  7. Info Commuter
  8. Give A Dam
  9. Resepku
  10. Jadwal KA
  11. Dokter Gratis
  12. Budi & Badu
  13. Cravn
  14. SiKremut
  15. Join
  16. Foodline

Sesuai dengan yang dijanjikan, setelah melalui proses penjurian yang ketat, ketiga juara utama dan 16 finalis terpilih tentu akan memperoleh sejumlah rangkaian hadiah menarik yang akan diberikan. Bagi Anda yang menemukan daftar nama aplikasi Anda yang terpilih sebagai pemenang utama maupun finalis, pengumuman pengambilan hadiah dan hal lain sebagainya akan kami umumkan secara pribadi melalui email atau pantengin terus DailySocial untuk info selanjutnya.

Selain hadiah menarik yang disediakan, pemenang dan finalis juga akan memperoleh fasilitas terbaik yang diberikan langsung oleh pihak Samsung sebagai penyelenggara perhelatan yang mengajak ratusan developer Indonesia untuk unjuk kreasi menghadirkan aplikasi terbaik bagi platform Android. Fasilitas tersebut ialah Samsung akan mendistribusikan aplikasi yang telah dibuat untuk disebarkan melalui Samsung Galaxy Station yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Samsung Developer Competition 2013 terselenggara atas kerjasama Samsung Mobile dengan DailySocial. Untuk info lebih lanjut, Anda juga dapat ikuti terus beritanya di DailySocial dan juga Trenologi.


Artikel sindikasi ini pertama kali dimuat di DailySocial dan ditulis oleh Avi Tejo Bhaskoro.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again