Semakin Lengkap, Bank Digital Jenius Mudahkan Pengguna Bayar Zakat dan Sedekah Online

Melalui fitur Send It, opsi zakat dan sedekah dilengkapi pula dengan pilihan lembaga amil yang tepercaya

Laju ambisi salah satu pionir bank digital tanah air, Jenius, dalam memperkaya solusi finansial bagi masyarakat digital savvy di Indonesia kian pesat. Di momen Ramadan tahun 2022, platform bank digital yang terlahir dari Bank BTPN ini dapat pula dimanfaatkan untuk keperluan pembayaran zakat, sedekah, dan infak. Dengan adanya fitur ini, melengkapi ibadah Anda di bulan Ramadan semakin mudah. Seperti apa?

Ramadan merupakan bulan yang identik dengan kegiatan sosial, seperti berbagi, dan juga sedekah kepada yang membutuhkan. Jenius menyediakan berbagai layanan yang memudahkan nasabahnya untuk bersedekah. Dalam laman keterangannya, fitur Send It sudah dilengkapi dengan layanan untuk pembayaran Zakat & Lainnya.

Sejatinya Jenius berhasil menyediakan layanan pembayaran zakat yang lengkap. Di momen menjelang Idul Fitri, zakat fitrah merupakan jenis zakat yang wajib dibayarkan oleh setiap muslim, sebelum ibadah shalat Idul Fitri dilakukan. Buat Anda yang mungkin tak sempat untuk membayar zakat secara konvensional, Jenius menyediakan layanan zakat digital secara prima dan optimal yang dapat dilakukan dengan mudah langsung dari aplikasi Jenius.

Selain mudah diakses, layanan pembayaran tersebut juga dapat memudahkan pelanggan untuk mengatur jumlah zakat dan nama-nama pemberi zakat, hingga dapat diatur untuk nama anggota satu keluarga, sehingga pengaturan nama pemberi zakat tak perlu dilakukan secara berulang. Oh ya, dan menariknya lagi, di dalam aplikasi Jenius juga terdapat panduan lafal niat untuk membayar zakat.

Anda pun tak perlu khawatir akan kredibilitas lembaga penerima zakat dan sedekah yang tersedia di aplikasi Jenius. Kembali dari laman website resminya dijabarkan, lembaga ternama seperti BAZNAS, Dompet Dhuafa, hingga Rumah Zakat telah dinyatakan sebagai lembaga resmi yang akan menerima dan mengelola dana zakat dari pengguna Jenius, untuk diteruskan kepada penerima zakat.

Seperti yang disampaikan di awal, Jenius juga menyediakan kebutuhan sedekah dan infak online yang juga sama mudahnya seperti Anda melakukan pembayaran zakat. Melalui menu dan fitur yang sama, pengguna cukup memilih lembaga amil yang ingin dituju dari berbagai opsi yang tersedia. Sangat cepat dan mudah.

Nah, tertarik untuk menunaikan ibadah zakat, sedekah, dan infak online langsung dari Jenius? Ada program menarik di bulan Ramadan yang kian menambah berkah ibadah zakat Anda. Sepanjang bulan Ramadan, Jenius menawarkan program “Double Donation” yang berkolaborasi dengan 2 lembaga, yakni Dompet Dhuafa & Rumah Yatim. Sesuai namanya, program ini memungkinkan Anda untuk melipatgandakan nilai donasi dengan cara yang mudah. Sebagai contoh, semisal Anda berdonasi Rp 30 ribu, nantinya yang disalurkan ke lembaga pilihan Anda adalah kelipatannya, yaitu Rp 60 ribu.

Menarik bukan? Tertarik untuk langsung bersedekah online? Silakan kunjungi halaman resmi Jenius dengan Dompet Dhuafa dan Rumah Yatim berikut ini untuk informasi selengkapnya.

Advertorial ini didukung oleh Jenius.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again