21 January 2015

by Bambang Winarso

Setelah Sekian Lama, Fitur Video Call Akhirnya Tiba di LINE Untuk Windows Phone

Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Pepatah ini sangat tepat untuk menggambarkan kedatangan fitur video call di LINE untuk Windows Phone. Bagaimana tidak, pengguna perangkat Windows Phone menjadi yang terakhir dan baru bisa mencicipi fitur tersebut setelah sekian lama ada di versi iOS dan Android.

Walau begitu, kurang tepat bila harus menyalahkan pengembang LINE soal keterlambatan tersebut. Tidak bisa dipungkiri bahwa platform Windows Phone kurang populer ketimbang Android dan iOS. Sehingga aplikasi yang berkeliaran di Windows Phone Store biasanya memperoleh prioritas yang ke sekian dalam hal update.

Ini tak hanya berlaku bagi LINE, hampir sebagian besar aplikasi platform Windows Phone selalu mendapatkan jatah update terakhir setelah lebih dahulu memanjakan pengguna Android dan iOS.

 

Info Menarik:HP Banjiri Pasar Dengan Melepas Sekaligus 8 Tablet Windows dan Android

 

Tapi lupakan dahulu polemik itu, sebab kini yang terpenting pengguna perangkat Windows Phone yang masih setia menggunakan LINE sudah bisa mencicipi fitur video calling.

Itu artinya, sobat dapat berinteraksi dengan cara yang lebih menyenangkan. Tidak hanya dengan teks, stiker atau gambar, pengguna kini dimanjakan dengan adanya fitur baru untuk saling menelpon sambil bertatap muka.

Selain fitur video call, LINE untuk Windows Phone juga mendapatkan sentuhan baru berupa dukungan bahasa Italia, kemudian perbaikan bugs dan peningkatan performa.

Perubahan ini hanya dapat sobat temukan apabila telah melakukan update ke LINE versi 3.9.0.611, coba buka aplikasi Windows Phone Store dan update segera ke versi tersebut.

Sumber berita Ubergizmo