Dark
Light

Setelah Two, Giliran OnePlus X Dapat Jatah Update OxygenOS 2.2.0

1 min read
January 26, 2016

Setelah sebelumnya merilis OxygenOS 2.1.4 untuk flagship OnePlus One, hari ini vendor perangkat OnePlus kembali melepas versi lain yakni OxygenOS 2.2.0 yang diperuntukkan bagi perangkat OnePlus X. Update ini hanya berselang satu bulan dari peluncuran versi yang sama tapi untuk perangkat OnePlus 2, flagship terbaru OnePlus.

Secara umum, OxygenOS 2.2.0 untuk OnePlus X menawarkan pembaruan yang sama, membawa perbaikan bugs dan sejumlah fitur baru. Bagi pengguna OnePlus X sudah bisa langsung mendapatkan update dari menu Settings – About Phone – System Update, dan mengunduhnya dari sana. Ini yang membedakan proses update OxygenOS 2.2.0 dan Oxygen 2.1.4 yang kemarin kami bahas. Bagi pengguna OnePlus One hanya bisa melakukan upgrade dengan melakukan flash secara manual, prosesnya lebih rumit dan berisko.

Adapun fitur baru yang diboyong oleh OxygenOS 2.2.0 adalah fitur mode manual untuk aplikasi kamera plus kemampuan untuk menyimpan foto ke dalam kartu memori eksternal atau SD card. Di bagian System setting, OnePlus juga menambahkan pengaturan lanjutan untuk fitur dual SIM. Dan yang tak kalah penting, OxygenOS 2.2.0 juga menambal sejumlah lubang keamanan dan bug di USSD. Kinerja juga jadi perhatian serius OnePlus dalam peluncuran versi terbaru ini.

Dalam pengumuman resminya OnePlus mengatakan bahwa update ini digulirkan secara bertahap, jadi pengguna mungkin harus menunggu beberapa saat untuk dapat menjumpainya.

Previous Story

Cortana Bakal Lebih Proaktif, Bisa Membuat Reminder Berdasarkan Email dengan Sendirinya

Next Story

Adobe Portfolio Bantu Para Desainer Buat Situs Portofolio dengan Cepat dan Mudah

Latest from Blog

Don't Miss

OPPO dan OnePlus Umumkan Kerjasama Baru, Tidak akan Mengambil Laba

Pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2022 yang lalu, OnePlus

OnePlus 10 Pro Resmi Diungkap, Bertenaga Snapdragon 8 Gen 1 Dan Panel AMOLED LTPO 2.0

Rumor soal smartphone flagship terbaru dari OnePlus mulai muncul sejak