Dark
Light

Setelah Versi iPhone, BBM untuk Android Dapatkan Update

by
1 min read
October 25, 2013

BlackBerry gerak cepat untuk menjaga momentum BBM yang telah tersedia untuk pengguna iPhone dan Android. Setelah sebelumnya merilis update untuk menangani masalah untuk pengguna iPhone, kini giliran pengguna Android yang mendapatkan update.

Informasi yang tertera pada laman resmi aplikasi BBM di Google Play menyebutkan bahwa pembaruan ke versi terbaru aplikasi ini adalah untuk meningkatkan performa serta memperbaiki bug. Selain itu disebutkan pula bahwa telah ditambahkan dukungan untuk perangkat Android yang bisa mengggunakan aplikasi BBM untuk Android.

BBM untuk Android menemui masalah bagi beberapa pengguna, disebutkan bahwa ada perangkat yang tidak mendapatkan dukungan atas aplikasi ini sehingga tidak bisa mengunduh. Nah, pembaruan ke versi 1.0.0.72 ini dirilis untuk menangani masalah tersebut.

Sayangnya tidak disebutkan secara rinci dukungan tambahan atas perangkat apa saja yang dihadirkan pada update kali ini. TeknoKompas menyebutkan bahwa beberapa perangkat seperti Galaxy Chat, Xperia E, Lenovo A390, Galaxy Fame dan HTC Desire C tidak kompatibel atas aplikasi BBM sebelumnya. Pembaruan kali ini diharapkan bisa menangani masalah ini.

BBM untuk Android sendiri telah dilanjutkan perilisannya pada tanggal 22 Oktober kemarin, sejak peluncurannya telah mencapai 10 juta unduhan dalam 24 jam. BBM untuk iPhone bisa dinikmati lewat iOS 6 ke atas sedangkan untuk Android menggunakan Android 4.0 ke atas.

Pembaruan aplikasi BBM untuk Android telah bisa ditemukan di Google Play Store.

Previous Story

Setelah Indonesia, Nokia Music Kian Memperluas Cengkramannya di Asia Tenggara

Next Story

IdBlogNetwork Kerjasama dengan FreakOut Kembangkan Demand Side Platform untuk Pasar Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Review Infinix Note 40 Pro 5G, Smartphone All Rounder Cakepnya Merata

Di tahun 2024 ini, Infinix memperketat persaingan pasar smartphone kelas
Review Poco X6 5G Hybrid

Review Poco X6 5G, Performa Ekstrem dan Sudah Dapat Pembaruan HyperOS

Poco X6 membawa layar AMOLED 120Hz dengan Dolby Vision lalu