1. Lifestyle

Shutterstock Rilis Shutterstock Music, Layanan Layaknya Stock Photography Tetapi Untuk Musik

Layanan stock photographyShutterstock baru merilis layanan baru yang berhubungan dengan musik. Shutterstock Music adalah nama layanannya.

Secara mendasar apa yang dihadirkan Shutterstock Music sama dengan layanan utama Shutterstock tetapi untuk musik. Anda yang membutuhkan musik untuk video promosi, presentasi atau produk lain bisa membeli musik di Shutterstock Music. Ada sekitar 60.000 koleksi tracks musik yang bisa dibeli.

Dalam meluncurkan layanan jual lagu atau musik ini, Shutterstock bekerja sama dengan penyedia layanan lisensi musik Rumblefish. Makanya koleksi yang ada bisa langsung ribuan dengan jenis musik yang beragam dan kualitas yang baik.

 

Info menarik: Rumor Sebut Jam Tangan Pintar Moto 360 Siap Dijual Juli Mendatang Dengan Banderol $341

 

Seperti layanan Shutterstock untuk foto, Anda bisa melakukan pencarian kebutuhan akan musik yang ingin dibeli. Tdak hanya itu untuk memudahkan menemukan musik yang pas, Shutterstock telah memberikan pemisahan berdasarkan mood, genre atau tempo untuk koleksi yang ada. Pengkategorian ini kemudian dipecah menjadi lebih detail lagi.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, layanan ini dihadirkan menjawab kebutuhan konsumen yang ingin melengkapi produk mereka, misalnya untuk iklan, video promo atau yang lain, dengan musik dengan harga terjangkau.

Kemudahan urusan royalti juga adalah salah satu fitur yang dihadirkan Shutterstock Music, layaknya membeli foto di layanan ini Anda tidak perlu pusing lagi memikirkan izin atau royalti penggunaan karya, cukup mengerti dan menyetujui sistem yang telah dimiliki Shutterstock.

Layanan stock music ini melengkapi beberapa layanan Shutterstock lainnya seperti foto dan footage (video). Layanan bisa diakses dari pilihan menu musik di situs Shutterstock.

*) Disclosure, Trenologi ada kerja sama penyediaan foro dengan Shutterstock. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again