1. Startup

Siapkan Layanan Pembuatan Aplikasi Secara Cepat, RadyaLabs Berikan Contoh Aplikasi Eurofy 2012

Anda yang memutuskan untuk tidak menonton pertandingan Piala Eropa 2012 malam hari karena besok harus masuk kerja pagi-pagi, bisa mengunduh aplikasi Eurofy 2012 buatan RadyaLabs. Aplikasi Windows Mobile ini, membantu Anda untuk tetap update dengan berbagai konten yang berhubungan dengan turnamen Piala Eropa yang sedang ramai dibicarakan ini.

Eurofy 2012 mempunyai fitur untuk menampilkan update skor, jadwal pertandingan, info tentang tim yang sedang bertanding, serta klasemen grup dari turnamen Piala Eropa 2012. Pengguna dapat menyimpan artikel dan membagi artikel tersebut dengan teman-temannya melalui Twitter, email, dan juga SMS. Radya Labs juga telah menyiapkan update versi berikutnya yaang akan menampilkan informasi untuk babak knock out dan statistik pencetak gol selama turnamen. Versi update tersebut juga akan dilengkapi dengan live tile, sehingga pengguna dapat melihat skor pertandingan yang sedang berlangsung tanpa harus membuka aplikasi tersebut.

Pudja Pramudya, Windows Phone Developer Lead Radya Labs, melalui email mengungkapkan, update informasi aplikasi ini masih dilakukan secara manual oleh tim RadyaLabs yang sebagian besar memang penggemar bola. Informasi melalui data pantauan langsung ini dicocokkan dengan sumber resmi dari situs UEFA agar terjamin validitasnya. Dengan update manual ini, RadyaLabs berusaha agar pengguna mendapatkan update informasi se-real time mungkin.

Lebih lanjut, Pudja mengungkapkan bahwa aplikasi Eurofy 2012 ini adalah bagian dari proyek RadyaLabs untuk membangun sebuah layanan yang dapat membantu konsumen untuk membuat aplikasi Windows Mobile secara cepat dan mudah. Dengan menggunakan layanan ini, konsumen akan dapat membuat aplikasi mobile dari sebuah website atau blog pribadi. Layanan ini juga akan dapat dimanfaatkan oleh penyelenggara event untuk membuat aplikasi mobile tentang event tersebut. Aplikasi yang dibuat nantinya, akan serupa dengan aplikasi Eurofy 2012 ini.

Layanan tersebut saat ini masih dikembangkan oleh RadyaLabs dalam tahap internal testing dan akan dirilis dalam waktu dekat. Untuk sementara, RadyaLabs baru akan merilis layanan ini untuk platform Windows Mobile. Akan tetapi, RadyaLabs menyimpan rencana bahwa layanan serupa juga akan dibuat untuk platform lain.

Untuk mengunduh Eurofy dan melihat bagaimana aplikasi hasil layanan yang sedang dikembangkan oleh RadyaLabs, Anda dapat mengunjungi halaman Windows Marketplace untuk aplikasi ini dan mengunduhnya dari sana.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again