Categories

Game

Siege, Game Retro A la Gameboy Karya Tempa Labs

Hadir dengan style visual pixelated dan game play bertujuan untuk mendapatkan highscore

Adam Ardisasmita - 30 December 2015

Bagi yang dulu sempat memainkan game dengan tema pixel art seperti yang ada pada perangkat Gameboy, game Siege karya Tempa Labs akan menjadi game yang dapat membangkitkan rasa nostalgia.

Tempa Labs mencoba menghadirkan kembali nuansa retro di dalam game terbarunya yang sempat ditunjukan pada ajang IN.GAME 2015, pameran game indie yang diadakan di kota Jogja.

Dalam game Siege, pemain akan berperan menjadi pasukan yang bertarung melawan Gargantua. Tugas pemain adalah untuk menyerang Gargantua yang menghadang. Musuh yang dihadapi tidak seorang diri, tapi juga terdapat pasukannya yang akan memberi rintangan.

Screenshot_2015-12-26-02-09-12

Siege merupakan game yang bertujuan untuk mendapatkan highscore. Setiap melakukan serangan ke musuh, pemain akan mendapatkan poin. Namun sembari menyerang musuh, pemain juga harus menghindari serangan balik dari musuh. Musuh dapat menyerang dari berbagai sisi dan tugas pemain adalah menghindarinya sembari melakukan serangan.

Cara menyerang musuh adalah dengan menyentuh layar. Setiap menyentuh layar, pemain akan mendapatkan poin. Lalu untuk menghindari serangan lawan, pemain bisa melompat dengan menyapu layar ke atas. Atau bisa juga berganti posisi dengan menyapu layar ke samping. Dengan begitu pemain bisa menghindari serangan musuh yang datang dari berbagai arah.

Screenshot_2015-12-26-02-10-31

Selain mengumpulkan poin, di dalam permainan juga akan dan berlian yang muncul dan bisa dikumpulkan. Berlian yang didapatkan ini bisa digunakan untuk membuka karakter yang masih dikunci.

Ada banyak karakter baru yang bisa digunakan untuk bermain di dalam Siege. Siege juga sudah terhubung dengan layanan achievement dan leaderboard milik Google Play sehingga game ini menjadi jauh lebih seru untuk dimainkan.

Jika ingin bernostalgia dengan style visual pixelated a la Gameboy, Siege akan menjadi pilihan game yang tepat. Tak hanya grafisnya yang membangkitkan memori, gameplay Siege juga sangat cocok untuk menghabiskan waktu.

Unduh Siege di Google Play.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id