Single Terbaru Raisa Hibur Pengguna Guvera, Ada Juga Kuis Tiket Gratis Konsernya

Layanan streaming Guvera menawarkan sesuatu yang asyik buat sobat penggemar berat Raisa. Sekarang sobat bisa orang pertama yang mendengarkan single terbaru “Jatuh Hati” yang hadir secara ekslusif di layanan streaming Guvera.

Tapi supaya makin seru, Guvera juga mengajak sobat untuk merayakan kembalinya Raisa dengan hashtag #Raisaisback baik di aplikasi maupun di jejaring sosial yang sobat ikuti. Boleh kok dibumbui dengan pesan atau kata-kata sambutan buat Raisa atau komentar single pertamanya.

Bukan cuma single pertama, penggemar di seluruh Indonesia juga dapat mendengarkan lagu-lagu andalan yang dilantunkan oleh Raisa di dalam Celebrity Playlist. Termasuk lagu-lagu dari album pertama berjudul “Raisa” dan album keduanya, “Heart to Heart” juga akan menyusul di Guvera.

Info Menarik: Bermain Smartphone Sambil Menikmati KFC? Bisa Berkat ‘Tatakan Pintar’ Ini

Tak cukup sampai di situ, Guvera juga mempunyai penawaran menarik jelang konser “Raisa Live in Concert” pada 24 Mei 2015 mendatang. Sobat berkesempatan memenangkan tiket untuk menghadiri konsep live tersebut dengan mengikuti kuis yang digelar oleh Guvera.

Caranya unggalh tautan streaming single terbaru Raisa ke jejaring sosial Twitter @GuveraID dan @raisa6690 dan jangan lupa tutup dengan hashtag #Raisaisback. Nanti pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh pihak Guvera sebelum konser digelar. Baca keterangan lengkapnya di sini.

Bagi sobat yang tak mau ketinggalan bisa mengunduh aplikasi Guvera dari Play Store untuk Android dan App Store bagi pengguna iOS. Atau bisa juga ke situs resminya, Guvera.com.

Sumber gambar header Guvera/Facebook.