1. Entrepreneur

5 Situs Download Subtitle Indonesia Terbaik

Saat menonton film dengan bahasa asing, tentu Anda akan sangat kesulitan memahami apa saja sebenarnya yang diceritakan dalam film tersebut. Kalau sudah begini, maka tentu aktivitas menonton film menjadi kurang menyenangkan.

Untuk itu, pastikan Anda mengetahui beberapa situs download subtitle bahasa Indonesia untuk mempermudah memahami alur cerita dalam sebuah film.

Daftar Situs Download Subtitle yang Bisa Anda Pilih

Seperti yang kita tahu, film merupakan salah satu tontonan yang sangat disukai oleh kebanyakan orang. Terlebih film-film luar ternyata lebih terlihat menarik untuk ditonton dibanding dengan film di negara sendiri.

Untuk itu, pastikan Anda mengetahui berbagai situs untuk download subtitle sehingga Anda bisa menikmati alur film yang diinginkan dengan baik. Berikut beberapa situs download subtitle tersebut:

OpenSubtitles

OpenSubtitles bisa jadi Situs ini disajikan dengan user interface seperti forum. Untuk mengunduh subtitle pada situs ini, Anda memerlukan VPN. Namun jangan khawatir karena Anda bisa mengunduh lebih dari ribuan subtitle film yang diinginkan.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur pencarian yang ada pada situs tersebut sesuai dengan bahasa yang dibutuhkan. Tentu situs ini bisa jadi andalan untuk mengunduh subtitle film terupdate dan terbaru.

Subtitles.hr

Ini merupakan salah satu situs yang bisa Anda manfaatkan untuk mendownload berbagai jenis subtitle. Tak Anda bahkan bisa mengunduh subtitle anime atau film Jepang pada situs ini. Disini Anda bisa mendapatkan subtitle secara gratis.

Tampilan situsnya sendiri sangatlah simple, dengan begitu Anda tidak usah khawatir mengenai iklan-iklan yang menumpuk dan mengganggu saat mengunjunginya.

Jika sudah mengunjunginya, maka Anda bisa mendownload berbagai jenis subtitle yang sudah diurutkan dengan baik. Anda bahkan bisa mengurutkan berdasarkan nomor sampai urutan berdasarkan alfabet. Dari situ, Anda bisa memilih subtitle apa saja yang dibutuhkan.

iSubtitles.org

Merupakan situs yang dapat Anda manfaatkan untuk mengunduh berbagai macam subtitle film. Anda bisa mengunduhnya tanpa biaya dengan tampilan yang sangat sederhana. Pada situs ini sendiri menyediakan berbagai subtitle yang cukup lengkap. Seperti drama Korea, serial TV, film barat, dan lain sebagainya.

SubsDog

Situs yang satu ini juga menyediakan berbagai jenis subtitle yang bisa Anda manfaatkan. Baik itu subtitle jenis film barat, anime Jepang, hingga subtitle film Thailand. Tak perlu bingung juga bagaimana cara melakukan pengunduhan subtitle tersebut. Pasalnya, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetikkan judul film pada kolom search.

Untuk tampilannya sendiri, Anda tidak perlu khawatir terganggu. Situs SubsDog yang satu ini terbilang sudah bebas dari iklan yang mengganggu. Dengan latar belakang yang gelap, Anda akan lebih nyaman saat mengunjunginya.

Island Fansubs

Satu lagi situs yang bisa Anda pilih untuk mengunduh subtitle terbaik. Island Fansubs adalah tempat yang dikhususkan untuk unduh subtitle dengan bahasa Indonesia. Disini, Anda bisa mendownload subtitle film/drama Korea maupun serial Asia. Akan tetapi, subtitle yang tersedia pada situs ini mungkin cukup terbatas. Anda mungkin juga sedikit kesusahan saat ingin mendapatkan film/drama terupdate.

Anda pecinta serial film luar? Jangan khawatir, karena berbagai situs yang sudah disebutkan di atas bisa jadi andalan bagi Anda yang ingin menonton serial film namun tidak mengerti sama sekali bahasanya.

Di sana tersedia berbagai subtitle film terbaik dengan pilihan bahasa Inggris maupun Indonesia. Anda bisa mengunjungi salah satu situs tersebut untuk merasakan khawatir terganggu dengan adanya iklan yang ada.

Gambar header Itsfoss.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again