1. Startup

Situs Pembanding Harga HotelsCombined Kini Tersedia dalam Bahasa Indonesia

Semakin meningkatnya animo traveler di Indonesia membuat startup teknologi asing yang bergerak di bidang ini semakin melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial. Dukungan bahasa merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan dan HotelsCombined kini menyediakan pilihan Bahasa Indonesia di dalam daftarnya. Ini merupakan pilihan bahasa Asia kelima yang didukung, setelah bahasa Arab, Korea, Cina dan Jepang. HotelsCombined adalah situs pembanding harga hotel yang bekerja sama dengan sejumlah provider ternama seperti Booking, Agoda, Expedia dan berbagai layanan sejenis.

Marketing Manager HotelsCombined untuk Indonesia, Rizka Maydita, seperti dikutip dari rilis persnya mengatakan, "Indonesia adalah pasar yang sangat potensial, terutama di industri pariwisata yang berkembang pesat. Kini, semakin banyak orang Indonesia yang mencari hotel online dan merencanakan liburan sendiri. Kehadiran HotelsCombined.com dalam Bahasa Indonesia sangat diperlukan untuk membantu para wisatawan Indonesia menemukan ketersediaan kamar hotel online dengan tarif terendah di seluruh dunia."

Sejumlah layanan asing telah mendukung pilihan bahasa Indonesia agar traveler Indonesia, yang jumlahnya sudah lebih banyak dari total penduduk Singapura, semakin tertarik untuk menggunakanya. Wego dan SkyScanner merupakan startup traveling asing yang sudah memanfaatkan kesempatan ini, sementara Accor Group sebagai salah satu pemilik jaringan hotel ternama juga telah melakukan hal yang sama.

HotelsCombined berpusat di Sydney, Australia, dan mampu membandingkan harga di 350.000 hotel dari 225 negara. Untuk menarik lebih banyak pengguna layanan ini, aplikasi mobile HotelsCombined untuk iOS dan Android juga bakal tersedia dalam bahasa Indonesia dalam waktu dekat.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again