Situs Perbandingan Harga PriceArea Diakuisisi Yello Mobile Asal Korea Selatan

Situs Perbandingan Harga PriceArea Diakuisisi Yello Mobile Asal Korea Selatan

yello-pricearea
yello-pricearea

Berita mengejutkan datang dari PriceArea, startup komparasi harga ini telah resmi diakuisisi oleh perusahaan media mobile yang berpusat di Seoul, Yello Mobile, melalui pembelian saham mayoritas secara tunai dalam jumlah yang tidak disebutkan secara publik. Sebelumnya, PriceArea telah menerima pendanaan dari East Ventures, GREE Ventures dan So-net.

Sejak awal tahun ini, Yello Mobile telah bertekad untuk mengincar beberapa perusahaan di Asia melalui M&A (Mergers & Acquisition) dan PriceArea merupakan perusahaan pertama di Asia Tenggara yang diakuisisi oleh Yello Media. Hugo Choi, Chief International Operations Yello Mobile Southeast Asia menyatakan bahwa akuisisi ini merupakan langkah awal dari strategi pertumbuhan mereka di Asia Tenggara melalui proses M&A.

Andry Suhaili, Founder dan CEO PriceArea menyatakan bahwa sekarang timnya akan fokus untuk memperluas layanannya untuk perangkat mobile dan ekspansi ke pasar regional bersama Yello Mobile. Andry juga menekankan bahwa dirinya akan tetap memegang kendali operasional PriceArea dalam proses ekspansi ini.

Berdiri di bawah bendera PT. PriceArea Andalan Prestasi, situs ini mulai dikembangkan oleh Andry Suhaili sejak November 2009. Memasuki 2012, PriceArea kedatangan beberapa kompetitor seperti Telunjuk, PricePrice dan tentunya PricePanda yang di awal tahun ini mendapatkan dana investasi sebesar $3 juta dari Tengelmann Group.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…