Categories

Event

Skystar Ventures Buka Pendaftaran Inkubasi Tahap Kedua

Amir Karimuddin - 26 September 2014

Skystar Ventures mengumumkan pembukaan pendaftaran inkubasi tahap kedua. Pendaftaran ini akan dibuka hingga tanggal 27 November mendatang. Startup terpilih akan mengikuti program inkubasi yang dimulai tanggal 26 Februari 2015. Tersedia seed funding dan sejumlah keuntungan bagi startup yang terpilih.

Skystar Ventures didirikan akhir tahun lalu yang didukung oleh Kelompok Kompas Gramedia (KG) dan Universitas Multimedia Nusantara (UMN), serta dipimpin oleh Geraldine Oetama sebagai Executive Director.  Hadir dalam jajaran komisaris adalah para petinggi perusahaan di lingkungan KG, yaitu Edi Taslim (Digital Group Director Kompas Gramedia), Bimo Setiawan (Managing Director Kompas TV), Liliek Oetama (Executive Director PT Grahawita Santika) dan Andrey Andoko (Vice Dean Universitas Multimedia Nusantara). Skystar Ventures juga dilengkapi oleh sejumlah mentor yang bakal membimbing startup-startup baru.

Untuk batch kedua kali ini, Skystar Ventures mencari startup yang terdiri atas 2-3 orang dengan latar belakang Teknologi Informasi, pemasaran/manajemen, dan desain. Startup ini diharapkan menyasar segmen e-commerce, pendidikan, mobile, sosial, SaaS, media, dan infrastruktur, meskipun mereka tidak menutup kemungkinan bagi startup yang bergerak di segmen lain untuk mendaftarkan diri. Startup tersebut sebaiknya masih berada di tahap awal (early stage) dan sudah memiliki traction, konsumen, dan pertumbuhan.

Benefit yang ditawarkan bagi startup yang terpilih mengikuti program ini adalah seed funding, mentoring yang intensif, fasilitas Skystar Ventures yang terdiri atas tempat kerja seluas 900 meter persegi yang dilengkapi oleh Wi-Fi dan kafe, kolaborasi dengan 6000 mahasiswa UMN, serta paparan dengan jaringan Kompas Gramedia dan para investor.

Tim startup yang berminat bisa mendaftarkan diri ke http://bit.ly/skystarapplication.

Pembukaan program inkubasi Skystar Ventures tahap yang kedua ini memperluas kesempatan bagi penggiat startup di tanah air untuk memperoleh bantuan intensif dalam meluncurkan produknya dan memperoleh lebih banyak insights dari mentor yang berpengalaman. Sebelumnya Ideabox yang didukung oleh Indosat dan Mountain SEA Ventures baru saja memilih sejumlah startup untuk batch keduanya, sedangkan program Indigo Fenox yang diinisiasi Telkom dan sekarang digawangi oleh Nicko Widjaja selaku Program Director mulai melakukan perekrutan secara tertutup berdasarkan referensi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter