1. Startup

Slush Singapore Akan Sajikan Festival Startup dengan Konsep Berbeda

Diadakan pada 14 September 2018, adakan kompetisi pitch startup di atas ketinggian 50 meter

Slush Singapore akan diadakan pada 14 September 2018 mendatang di Zepp@BIGBOX, Jurong East. Pagelaran ini akan menyajikan serangkaian acara bertajuk festival, konferensi, hingga kompetisi yang diikuti oleh startup dari berbagai wilayah di Asia Tenggara. Sejak awal diadakan, Slush memfokuskan dukungan pada startup dari berbagai level dan lanskap industri.

Tahun ini penyelenggaraan Slush Singapore bekerja sama dengan Monk's Hill Ventures. Dari pemateri yang dihadirkan dalam sesi konferensi akan dibahas berbagai hal seputar ekosistem startup regional, kondisi pendanaan, sektor yang tengah menjadi sorotan, dan diskusi seputar proyeksi pertumbuhan di masa mendatang.

Beberapa pembicara yang akan hadir di antaranya Bibop Gabriele (Chairman Hyperloop Technologies), Paul Bragiel (Founding Parner Golden Gate Ventures), Marc Setiz (CTO Hackerbay), Shanru Lai (Co-Founder Shopback), Magnus Grimeland (Founder Antler), Joel Neoh (Founder Fave Group), Fajrin Rasyid (Co-Founder Bukalapak), Kevin Lin (COO Twitch), dan masih banyak lagi.

Kompetisi pitch startup juga akan diadakan. Namun di Slush Singapore akan sedikit beda pelaksanaannya. Enam startup "terberani" akan ditantang melakukan presentasi di atas ketinggian 50 meter dalam GMAX Extreme Swing di Clarke Quay. Selain itu bekerja sama dengan Philips, Slush Singapore juga mengadakan kompetisi startup bertajuk pemecahan tantangan di industri kesehatan.

Saat ini pendaftaran untuk mengikuti acara masih terbuka, baik untuk startup maupun investor. Info lebih lanjut dapat dilihat di laman resminya http://singapore.slush.org.

-

Disclosure: DailySocial adalah media partner Slush Singapore

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again