1. Startup

Smartfren Jalin Kemitraan Strategis dengan Twitter

Memudahkan pelanggan mendapatkan informasi mengenai apa saja yang sedang menjadi perbincangan di Twitter

Smartfren baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Twitter. Kesepakatan keduanya disebutkan akan mampu memberikan kemudahan bagi pengguna Smartfren dalam memperoleh berbagai macam informasi tentang apa yang sedang banyak dibicarakan di Twitter, baik itu dalam bentuk news collection melalui SMS blast, situs resmi, atau perangkat Android Smartfren. Dengan kerja sama ini menjadikan Smartfren menjadi perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang akan melakukan sindikasi beragam konten Twitter melalui platform yang mereka miliki.

Di Indonesia media sosial dalam beberapa tahun terakhir memang sudah menjadi gaya hidup sebagian masyarakat. Dengan dukungan perkembangan infrastruktur telekomunikasi yang semakin hari terus membaik konsumsi media sosial juga semakin dimudahkan. Smartfren adalah satu dari beberapa operator telekomunikasi yang giat mempromosikan jaringan 4G mereka.

“Kami melihat Twitter dapat menjadi salah satu cara kami untuk semakin memberikan pemahaman mengenai pemanfaatan teknologi 4G LTE Advanced yang kami sediakan. Menggabungkan luasnya network yang kami miliki dengan beragam konten menarik yang ada di Twitter akan membantu pengguna kami di 188 kota di Indonesia senantiasa mendapatkan informasi terkini dengan lebih mudah dan cepat,” ujar SVP Digital Services Smartfren Revie Sylviana.

Komitmen Smartfren dalam menyampaikan berbagai pesan mengenai pemanfaatan teknologi 4G ini ternyata mendapat apresiasi dari pihak Twitter. Senior Director of Business Development Asia Pasific Twitter Arvinder Gujral menyampaikan, sebagai platform media sosial yang ramai digunakan masyarakat Indonesia pihaknya terus mencari mitra dengan visi yang sama.

“Sebagai platform yang fokus pada informasi real-time, kami selalu mencari mitra dengan visi yang sama. Kemitraan strategis ini menjadikan Smartfren sebagai perusahaan telekomunikasi pertama di Indonesia yang menggunakan konten Twitter untuk membantu pengguna tetap terhubung dengan apa yang terjadi di Indonesia dan di seluruh dunia,” ujar Arvinder menjelaskan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again