Smartphone 4G Bolt Powerphone E1 Dilepas Kurang dari Rp 1 Juta

Meramaikan geliat 4G LTE di tanah air, Bolt! Kembali meluncurkan ponsel pintar baru Powerphone E1 yang siap mengakomodasi kebutuhan perangkat dengan dukungan 4G LTE. Tapi yang membuat ponsel ini berbeda ialah harganya, Powerphone E1 dibanderol murah kurang dari Rp 1 juta.

Bolt Powerphone E1 ditawarkan sangat terjangkau di kisaran Rp 999.000 per unitnya. Sesuai dengan tagline-nya, "Ponsel 4G di bawah 1 juta". Dengan harga itu, selain memperoleh satu unit ponsel 4G, konsumen juga mendapatkan bonus paket data sebesar 20GB, serta bonus kuota 1GB setiap kali melakukan isi ulang minimal Rp 50.000 per bulan selama satu tahun.

Daya tarik Bolt Powerphone E1 tidak hanya di harganya yang miring, tapi juga performanya. Bolt Powerphone E1 dibekali prosesor quad-core dari Snapdragon, RAM 1GB dan memori internal seluas 8GB. Tampak depan, ponsel 4G murah ini dibalut layar 4,5 inci, kamera utama dan tambahan 5MP plus autofocus.

Info Menarik: Bersama Bolt, MoviMax Luncurkan Mobile Wi-Fi Asli Buatan Indonesia

Baterai perangkat berkapasitas 2.200mAh, memberikan jaminan daya tahan yang cukup saat pengguna menjelajah internet, mengunduh atau streaming melalui jaringan 4G Bolt!. Tambahan sistem operasi Android 5.1 Lollipop menjadikan ponsel lebih hemat daya dan memiliki interface apik yang menjadi ciri khas OS tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Bolt Powerphone E1 ditargetkan dapat membantu Bolt! untuk menguasai 20% pangsa pasar mobile di tanah air.

"Perangkat yang mendukung jaringan internet 4G adalah salah satu faktor penting. Kami melihat bahwa tuntutan masyarakat terhadap ponsel 4G dengan harga yang terjangkau masih sangat tinggi, karena itulah kami meluncurkan Powerphone E1. Dengan Powerphone E1, kami harap kami akan dapat menguasai pangsa pasar hingga 20 persen untuk segmen level pemula." kata Chief Commercial BOLT! Super 4G LTE, Larry Ridwan.

Sumber berita Liputan6, Blibli dan gambar header Bolt!.