29 September 2015

by Bambang Winarso

Daftar Smartphone Kamera Depan 5MP Termurah Promo September

Selain mempertimbangkan lebar layar, prosesor, sistem operasi dan kamera belakang. Banyak pemburu gadget baru yang menginginkan smartphone dengan kamera depan berkualitas baik, paling tidak punya resolusi 5MP agar hasil jepretan selfie-nya juga oke.

Nah, jika sobat sedang berburu smartphone dengan spesifikasi kamera depan 5MP berharga murah. TRL rangkumkan beberapa model smartphone yang bisa jadi alternatif pilihan.

Samsung Galaxy Grand Prime

Smartphone buatan Samsung ini selain punya kamera depan 5MP, ia juga punya kinerja yang bisa diandalkan. Pasalnya di bawah tudung sobat bisa temukan prosesor quad-core dipadu dengan RAM 1GB dan memori internal seluas 8GB. Lazada memberikan diskon 30% sehinga menjadi Rp 2.2 juta-an, tak berbeda jauh dengan harga yang ditawarkan oleh MatahariMall.

Lenovo A7000

Lenovo A7000 tergolong smartphone model terbaru, daya gedor perangkat dipastikan terasa mulus dengan adanya RAM 2GB dan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 plus. Di Lazada, Lenovo A700 dibanderol Rp 2.3 jutaan dan di MatahariMall berkisar Rp 2,4 juta-an.

Xiaomi Redmi Note

Untuk urusan kamera, Xiaomi Redmi Note jadi salah satu yang bisa diandalkan. Ia mempunyai kamera utama 13MP yang mampu bekerja optimal dalam memotret foto. Dan juga kamera depan 5MP untuk keperluan selfie. Lazada memberikan diskon besar sehingga bisa ditebus dengan harga Rp 1, 8 juta-an dan MatahariMall masih di kisaran Rp 2,2 juta-an.

Info Menarik:Daftar Smartphone 5 Inci Berbanderol Rp 1 Juta-an

Himax Polymer Octa Core

Smartphone berukuran layar 5 inci ini mengandalkan perpaduan apik dari chipset Mediatek MT6592, prosesor Octa Core 1.7Ghz, sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 dan RAM 2G. Di Lazada, Himax Polymer Octa Core di jual Rp 2,2 juta-an, tak berbeda dengan harga yang ditawarkan oleh MatahariMall.

Advan Barca S5Q

Advan Barca S5Q sebenarnya tidak masuk kategori smartphone selfie 5MP, sebab kamera depannya ternyata lebih berkualitas, yakni beresolusi 8MP. Tapi tentunya ini menjadi tambahan yang menggembirakan, terlebih harganya sangat terjangkau. Di Lazada, Advan Barca S5Q hanya dijual Rp 1,3 juta-an. Sementara MatahariMall menjualnya Rp 1,49 jua-an.

*Diskon dapat berubah dan berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan

Sumber gambar header Shutterstock.