1. Startup

Rilis Program Creator Academy, SnackVideo Siapkan Rp 500 Milyar

Pesain TikTok, SnackVideo membuktikan komitmennya kepada pengguna setia di Indonesia dengan meluncurkan program SnackVideo Creator Academy, program yang mendorong para kreator lokal Indonesia untuk terus berkarya, khususnya video-video bertema musik, tari atau bakat terpendam lainnya.

Untuk memaksimalkan program terbarunya ini, SnackVideo menyiapkan budget sebesar Rp 500 Milyar selama dua tahun penuh. Dana ini bertujuan untuk  membantu para kreator di Indonesia menggali dan menampilkan bakat-bakat terpendam mereka, sekaligus sebagai motivasi agar kreator terus menghasilkan konten-konten kreatif.

Rizky Jason Sutanto, selaku Operation Manager SnackVideo mengatakan, “Melalui SnackVideo Creator Academy, diharapkan program ini bisa menjadi wadah para kreator  untuk berkreasi sesuai bakat dan keinginan mereka. Selain itu, dapat membantu para kreator  mendapatkan penghasilan tambahan melalui konten-konten yang menginspirasi, kreatif dan  informatif juga dedikasi yang mereka berikan untuk saling terhubung dengan para pengikutnya."

Kemudahan dalam menciptakan konten-konten kreatif juga telah diakomodasi oleh SnackVideo melalui sejumlah teknologi dan fitur-fitur modern. Memudahkan semua kalangan dalam berkreasi dan menggali potensi terpendam.

Manfaat teknologi yang diberikan oleh SnackVideo sudah dirasakan oleh sejumlah kreator lokal.

Feby, wanita berusia 21 tahun asal Jakarta, baru bergabung dengan SnackVideo pada Desember  2020 lalu. Selain menjadi content creator di sosial media, Feby merupakan seorang mahasiswi  fakultas manajemen di sebuah Universitas daerah Jakarta Selatan. Pada program SnackVideo  yang lalu, Feby berkesempatan untuk mengikuti program #GoyangTingTingAlaGue dan  memenangkan program ini. Menghadiri Hari Ulang Tahun ANTV yang ke-28 tahun serta tampil  bersama Ayu Ting-Ting dipanggung.

Senada dengan Feby, Darti Rahmah yang aslinya seorang Youtuber populer bergabung dengan  SnackVideo pada Januari lalu. Berawal dari program #SnackUndangTeman dan konsistensi, juga  persistensinya dalam berkarya, Darti mendapatkan 1 juta pengikut pada aplikasi SnackVideo.

Tak hanya menginisiasi Creator Academy, SnackVideo juga tengah menggodok sejumlah fitur-fitur baru yang inovatif  dan produktif yang bertujuan membantu para kreator dalam pembuatan konten yang berkualitas baik.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again