1. Startup

SociaBuzz Umumkan Peraihan Pendanaan Awal

Platform "influencer marketing" ini berencana memanfaatkan dana $62 ribu untuk mengembangkan bisnis dan jumlah karyawan

Implementasi dari media sosial turut membawa cara baru dalam mengembangkan strategi bisnis dari brand untuk mencapai pasar dalam pendekatan yang lebih ramah. SociaBuzz merupakan platform influencer marketing yang menghubungkan brand dengan para influencer dalam beberapa klik saja. Dalam siaran persnya, SociaBuzz mengumumkan penenerimaan pendanaan awal $62.500 dari angel investor berbasis di Kudus, Jawa Tengah, yang tidak disebutkan namanya.

Kehadiran influencer memang sedikit banyak berperan mengizinkan brand untuk melakukan penetrasi lebih dalam ke pasarnya. Namun terkadang mencari sosok yang tepat menyita perhatian dan waktu yang cukup banyak, maka dari itu SociaBuzz dirancang demi memfasilitasi dan mempertemukan brand dan influencer.

“Influencer Marketing semakin menjadi hal penting dalam sebuah pemasaran yang sukses. Semakin banyak brand dan bisnis yang sudah menjadikannya sebagai bagian penting dalam strategi integrated marketing communication mereka. Namun dalam bekerja sama dan menghubungi sekian banyak buzzer bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah dan terlalu banyak hal yang perlu dilakukan," ujar Co-Founder SociaBuzz Rade Tampubolon.

"Misi kami adalah untuk menjadikan Influencer Marketing lebih mudah dan bisa dilakukan hanya dalam beberapa klik saja, agar para marketer bisa menggunakan waktu berharga mereka untuk fokus ke hal-hal lainnya yang lebih penting. Kami akan terus menambah jumlah buzzer kami, agar para pengiklan memiliki lebih banyak pilihan dan dapat memilih buzzer yang paling relevan untuk kegiatan promosi mereka,” lanjutnya.

Pihak SociaBuzz bakal menggunakan dana ini untuk pengembangan bisnis internal dan menambah jumlah karyawan mereka. Mengklaim sebagai influencermarketing platform yang pertama di Indonesia, pengembangan fitur dan berinovasi akan menjadi perhatian utama mereka tahun ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again