1. Startup

Solo Cyber Day 2011, Kejutan Selanjutnya Dari Jokowi

Setelah mengadakan Solo Start 2011, sebuah rangkaian acara bootcamp selama tiga hari berturut-turut, yang juga pernah kami bahas beberapa waktu lalu, kejutan selanjutnya hadir dari Joko Widodo (Walikota Solo) yang akrab disapa Jokowi adalah mengadakan sebuah event bernama Solo Cyber Day 2011. Acara ini akan diselenggarakan hari Minggu besok, lebih tepatnya tanggal 4 Desember 2011 mulai dari pukul 06.00 sampai dengan 12.00 WIB. Acara akan dilaksanakan di Area Citywalk Sriwedari, Solo.

Inti dari event Solo Cyber Day 2011 adalah sebuah deklarasi yang memberikan edukasi kepada masyarakat tentang nilai-nilai positif di dunia cyber (internet).

Dengan banyaknya komunitas online di Kota Solo, pemerintah Solo sendiri mendukung dan memfasilitasi free hotspot di 51 Kelurahan, 5 Kecamatan, 6 Taman Cerdas, Taman Balekambang, Kawasan Ngarsopuro, Plasa Sriwedari, Manahan, Pasar Panggungrejo, dan yang terakhir yang akan segera dapat dinikmati adalah  free hotzone (bukan hotspot) sepanjang 7 KM dari Kleco sampai Perempatan Panggung seperti yang dibahas DailySocial beberapa bulan yang lalu.

Agenda dari event ini memang cukup menarik. Pukul 06.00 - 06.30 WIB adalah kegiatan dimana para pengunjung event ini diajak untuk nge-tweet, nge-blog, update status, browsing, ngaskus, dll, secara bersama-sama. Pada pukul 06.30 - 08.30 WIB juga merupakan acara pembukaan event ini, yang akan dilakukan oleh Joko Widodo selaku walikota Solo, dilanjutkan dengan coaching clinic oleh Onno W Purbo. Sesi yang lain adalah bazaar dari komunitas, usaha, dan gerakan yang menggunakan sarana cyber/internet, bazzar ini berlangsung dari pagi sampai siang, pukul 08.30 - 12.00 WIB.

Untuk informasi lengkap tentang event Solo Cyber Day, Anda dapat menuju ke tautan www.solocyberday.com dan mari kita tunggu kejutan dari Jokowi selanjutnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again