1. Lifestyle

Sour Sally Luncurkan Sally Sizzle, Game Puzzle Match-three Pertama Mereka

Memulai bisnisnya dari tahun 2008, Sour Sally ialah nama yang mempopulerkan konsep frozen yogurt premium. Beberapa hari yang lalu, Sour Sally merayakan ulang tahunnya yang keenam. Memanfaatkan momen tersebut, brand yang telah mendirikan 40 store di Indonesia dan Singapura ini meluncurkan game pertama mereka, game tersebut diberi nama Sally Sizzle.

Sally Sizzle meneruskan warisan genre puzzle match-3 yang dahulu dibawa oleh seri Bejeweled. Dalam menggarapnya Sour Sally tidak sendirian, mereka dibantu oleh tim developer lokal Major Glasses Studio.

Studio ini belum lama lalu meluncurkan game mereka yang berjudul Chicoo And D'Volpi: City Race di Google Play. Dan game puzzle match-3 ini juga mendarat di marketplace yang sama.

Dalam Sally Sizzle, pemain diberikan misi untuk menjaga kepuasan pelanggan Sour Sally yang menginginkan frozen yogurt mereka. Anda diminta untuk menarik garis minimal tiga tipe topping yang sama, kemudian topping-topping akan meledak dan memberikan Anda skor.

Semakin banyak topping diledakkan, skor akan semakin tinggi dan Hunger Bar juga akan turut menurut - dan itu berarti pelanggan kian terpuaskan.

Dengan skor yang tinggi, pemain mendapatkan mochi sebagai uang digital dalam Sally Sizzle. Pemain ditantang untuk menyelesaikan satu sesi permainan dalam waktu satu menit. Jika Anda kurang aktif atau mencocokkan topping terlalu lama, pelanggan yang menunggu dapat mengambil paksa topping-topping tersebut.

Power-up bisa didapatkan jika Anda bisa meledakan lima topping (atau lebih) sekaligus. Dan untuk Anda yang mampu menyelesaikan misi harian, maka akses level bonus akan tersedia.

 

Info menarik: Aplikasi Android Pilihan 5 – 10 Mei 2014

 

Sebagai program promosi game ini, Sour Sally menawarkan cup dan minuman Yoggy gratis bagi 6.000 orang pengunduh pertama mulai tanggal 1 hingga 30 Juni 2014. Yoggy adalah menu baru dari Sour Selly dimana Anda bisa berkreasi dan mencampurkan apapun yang mereka mau: susu, teh, krim, smoothie hingga protein shake dengan berbagai topping dan rasa.

Untuk Anda yang mampu mencetak skor tertinggi, Sour Sally akan menghadiahkan liburan gratis ke Korea. Tiket tersaji untuk dua orang sehingga Anda tidak akan liburan sendirian.

Direktur PT Berjaya Sally Ceria - pemilik brand Sour Sally - Donny Pramono, mengungkapkan, "Kami melihat tren masyarakat yang sering bersentuhan dengan teknologi sehingga kami menggunakan pola marketing mobile yang kreatif untuk menjangkau jutaan orang dengan cara yang interaktif bahkan ke mereka yang belum mengenal Sour Sally, tidak pernah mencoba, atau belum menyukai froyo (frozen yogurt) dan minuman yogurt Sour Sally."

Dari sana kita bisa melihat pendekatan unik yang Sour Selly gunakan - memadukan aplikasi game dengan brand makanan, bukan yang pertama, namun bisa jadi sangat efektif. Awalnya yang tadi hanya sekedar proyek promosi, dapat berkembang menjadi wilayah bisnis baru, tinggal siapkan saja berbagai macam item in-game untuk microtransaction.

Sally Sizzle bisa Anda unduh gratis di Windows Phonemarketplace dan Google Playstore sekarang juga.

Sumber: Infokomputer.com dan Detik.com

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again