1. Startup

SparxUp Awards Akan Kembali Digelar, Registrasi Telah Dibuka

Siap-siap untuk para startup, SparxUp Awards 2011 hadir kembali dan telah memasuki masa open registration bagi para peserta yang ingin ikut berkompetisi. Acara puncak sendiri akan digelar tanggal 21 - 22 20 - 21 Oktober 2011.

SparxUp Award adalah sebuah acara untuk mengapresiasi para startup di Indonesia. Acara ini telah dijalankan tahun kemarin dan menghasilkan GantiBaju dan LewatMana sebagai The Best Rising Star dan The Most Promising Startup serta menghadirkan 23 startup dan layanan sebagai pemenang masing-masing kategori.

Tentunya sebagai event kedua, SparxUp berusaha untuk terus memperbaharui diri, baik untuk acara kompetisi maupun konferensi. Untuk kompetisi pendaftaran telah telah dibuka sejak 1 Agustus 2011 kemarin sampai dengan 2 Oktober 2011. Masa penjurian akan dijalankan pada jenjang waktu 3 - 9 Oktober 2011. Acara konferensi dan malam penganugerahan akan dilaksanakan pada tanggal 21 - 22 20 - 21 Oktober 2011 di Kempinski Ballroom, Jakarta.

Untuk biaya registrasi mengikuti kompetisi adalah Rp. 150.000/entry (early bird: Rp. 100.000/entry, sebelum 18 September 2011). Sedangkan informasi detail tentang konferensi akan diumumkan kemudian.

Ada 8 kategori yang bisa dikuti, antara lain Best Social Networking Site, Best Use of Technology, Best E-Commerce, Games, User Generated Content, Best Portal, Best WAP, Best Mobile Application. Sedangkan persyaratan untuk ikut kompetisi antara lain dapat memenuhi setidaknya dua dari 4 persyaratan ini, Website’s participants is not under big brand/ big company, has been operating for less than 3 years, has less than 20 staffs and workers, dan Income is less than Rp. 1 billion per annum.

Informasi lengkap dan form untuk registrasi bisa dilihat di Sparxup.com atau kontak ke saidah@sparxup.com, jangan sampai ketinggalan, daftar segera!

Disclosure: DailySocial adalah salah satu penyelenggara SparxUp Awards.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again