27 August 2015

by Bambang Winarso

Tiga Speaker Terbaru Samsung Siap Unjuk Suara di IFA 2015

Samsung mulai melakukan pemanasan jelang perhelatan akbar IFA 2015 awal September nanti. Raksasa Korea Selatan pembesut Galaxy S6 itu memperkenalkan keluarga baru untuk lini speaker Wireless Audio 360. Bukan satu atau dua, tapi tiga. Antara lain R1, R3 dan R5. Ketiga speaker adalah jenis speaker 360 derajat yang memperoleh sejumlah pembaruan dari generasi sebelumnya, R6 dan R7. Rencananya Samsung akan memamerkan ketiga keluarga baru ini di gelaran IFA 2015 nanti.

Dalam peluncuran generasi terbaru ini Samsung menggandeng Qobuz sebagai rekanan. Ini adalah layanan tambahan yang memungkinkan pengguna menikmati musik streaming berkualitas tinggi dari perangkat-perangkat buatan Samsung. Tambahan ini membuat ketiga speaker mempunyai kemampuan yang unik dan berbeda dari speaker di kelasnya. Jangan lupakan juga sentuhan desain premium yang ditawarkan oleh Samsung di ketiga perangkat ini.

Info Menarik:Samsung Level On Wireless Pro, Desain dan Suara Sama Cakepnya

Samsung juga melakukan pembaruan terhadap aplikasi Multiroom untuk Android dan iOS. Memberikan kemudahan untuk menghubungkan speaker ke perangkat yang ada di rumah melalui sambungan WiFi.

Interface nan intuitif menjadi nilai tambah yang ditawarkan oleh R1, R3 dan R5 berikutnya. Pengguna dapat mengatur volume, mengganti lagu, mem-pause atau mencari sumber file lagu yang berbeda hanya dengan mengusap lembut di bagian atas speaker.

Ketiganya akan dilepas ke kawasan Amerika dan Eropa pada kuartal ke empat tahun ini di kisaran harga mulai $199 sampai dengan $399.

Sumber berita Samsungtomorrow.