1. Lifestyle

SpeedUp Dukung Jaringan 3G UMTS 900MHz dari Indosat

Informasi terbaru hadir dari produsen perangkat bergerak dan Mifi asal lokal SpeedUp. Barup-baru ini SpeedUp menjadi salah satu mitra Indosat untuk perangkat yang mendukung jaringan 3G UMTS 900Mhz.

Dalam rilis yang diterima TRL disebutkan bahwa SpeedUp menjadi salah satu mitra yang mendukung jaringan Indosat ini, informasi kemitraan ini telah diumumkan minggu lalu. Dengan adanya pengumuman ini berarti perangkat tablet Android dari SpeedUp, seperti SpeedUp Pad 8, SpeedUp Pad 7 serta perangkat modem seperti SpeedUp Modem U31 dan SpeedUp Mifi M31 (yang akan segera hadir) telah mendukung dual band dan kompatibel dengan jalur frekuensi terbaru milik Indosat. Berabagai perangkat SpeedUp ini telah mendukung frekuensi 900Mhz dan 2100Mhz.

Dukungan ini juga akan memudahkan pengguna kartu SIM Indosat-Matri untuk menjalankannya di berbagai perangkat SpeedUp milik mereka.

Direktur pemasaran dan penjualan SpeedUp, Rahmad Widjaja Sakti, menyebutkan bahwa dengan adanya perkembangan ini maka para pengguna SpeedUp akan dimudahkan untuk mengakses berbagai keperluan mereka terkait jaringan data, seperti berselancar di dunia maya, bertukar pesan atau mengakses jaringan sosial. Ia juga menyorot kemudahana yang bisa dimanfaatkan lewat SpeedUp Studio yang menyediakan berbagai aplikasi lokal, kurang lebih 850 ribu aplikasi dari berbagai genre tersedia di toko aplikasi ini. Dukungan atas dua gelombang ini memungkinkan pengguna Indosat dan perangkat SpeedUp untuk memaksimalkan penggunaan perangkat mereka.

Jaringan UMTS atau Universal Moble Telecommunications System 900 MHZ yang merupakan layanan IM3 Super internet dari Indosat sendiri diluncurkan di Bali sebagai bagian dari operator ini untuk mendukung KTT APEC yang akan diadakan minggu depan. Seperti yang dikutip dari TabloidPCPlus jaringan UMTS 900MHz di Bali ini telah bisa dinikmati di Bali dengan berbagai paket yang tersedia. Selain di Bali, jaringan ini telah tersedia di Padang, Bukit Tinggi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again