Dark
Light

SpeedUp Siapkan Smartphone 6-inci dan Pad Phone 3G

1 min read
January 15, 2014

SpeedUp, yang dikenal dengan tablet SpeedUp Pad Pad 7.85, membocorkan dua buah produk baru besutan mereka: Smartphone 6 dan SpeedUp Pad Phone 3G.

“SpeedUp akan segera menghadirkan SpeedUp Smartphone 6 dan SpeedUp Pad Phone 3G yang kami posisikan sebagai smartphone dan tablet berorientasi lifestyle dengan tampilan, warna yang elegan serta menawan (putih, emas dan perak), serta dipadu dengan fitur andal seperti dual-core, kamera 5MP, dual sim card,” ungkap sang Direktur Produk dan Marketing PT SpeedUp Technology, Rahmad Wijaya Sakti.

Selain mengumumkan kedua device tersebut, ia juga membocorkan beberapa hal lain. Baik Smartphone 6 dan SpeedUp Pad Phone 3G dijanjikan akan dirancang dengan casing berbahan logam yang tipis, memiliki dua buah kamera yang dilengkapi flash, serta layar yang diusung dengan resolusi HD 720p. Selain itu Rahmad juga menekankan bahwa SpeedUp akan memastikan pilihan warna yang elegan untuk mencuri perhatian, dan tidak lupa harga yang terjangkau.

 

Info menarik: Prediksi 2014 Gartner: Perangkat Android Akan Terjual Lebih dari 1 Miliar Unit Sepanjang 2014

 

SpeedUp Pad Phone 3G dan Smartphone 6 tidak lupa akan dibekali dengan SpeedUp Studio versi 2.0 sebagai platform untuk menjelajahi berbagai pilihan aplikasi, game, menikmati musik dan juga browsing majalah dengan mudah dan praktis. Versi baru ini tentu saja akan lebih menarik, lebih interaktif dengan tingkat konektivitas yang ‘mulus’ ke jejaring sosial sebagai komitmen mereka untuk menghadirkan gadget berkualitas dunia dengan aneka fitur dan kelebihannya dengan harga yang ‘masuk akal’.

Rencananya kedua produk tersebut akan segera diluncurkan di Indonesia bulan Maret 2014. Kita bisa berasumsi ukuran layar pada Smartphone 6. Namun yang menarik adalah Pad Phone 3G. Jika varian smartphone memiliki luas layar enam-inci, akankah Pad Phone 3G mengisi celah di antara smartphone dan Pad 7.85? Jika benar begitu, maka ia akan mengisi pasar kelas Asus Fonepad.

Kemudian, jika Pad Phone 3G diluncurkan nanti, apakah SpeedUp akan terus memproduksi Pad 8 atau produk ini akan berperan sebagai penerusnya? Dan yang terakhir: Dengan mengusung nama ‘3G’, akankah mereka merilis versi 4G-nya dalam waktu ke depan?

speedup 1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Radionomy Akhirnya Resmi Dapatkan Winamp dan SHOUTcast

Next Story

NZXT H440, Case PC Full-tower Dengan desain Simpel Namun Elegan

Latest from Blog

Don't Miss

Kewajiban TKDN 40% untuk Smartphone 4G Belum Tentu Tekan Harga

Saat ini pemerintah sedang sibuk menyiapkan aturan soal implementasi 4G
Telkom berambisi lampaui market cap Singtel / Shutterstock

Daftar Harga Tablet Android Advan, Mito, Speedup, dan Aldo Januari 2015

Tablet Android terbaru terus lahir, bukan hanya dari luar negeri