Moto Z3 Play Diresmikan dengan Snapdragon 636 dan Sensor Sidik Jari di Bagian Samping

Moto Z3 Play Diresmikan dengan Snapdragon 636 dan Sensor Sidik Jari di Bagian Samping

Moto Z3 Play mendapatkan beberapa peningkatan menyenangkan, ada kamera ganda, face unlock dan Moto TurboPower
Moto Z3 Play
Moto Z3 Play

Kita sudah melihat Moto Z3 Play dalam beberapa bocor berbeda, hampir sebagian besar mengarah ke peluncuran resmi pada tanggal 6 Juni. Dan terbukti adanya, Motorola secara resmi memperkenalkan generasi ketiga Moto Z untuk mengukuhkan kembali komitmennya di ranah mobile. Seperti apa spesifikasi Motorola Moto Z3 Play ini? Berikut ulasan selengkapnya.

Dimulai dari perangkat keras, Moto Z3 Play mengusung bahasa desain yang hampir sama seperti Moto Z standar. Tetapi sebagai perangkat generasi baru, bukan hal yang aneh jika ada beberapa perubahan di perangkat ini khususnya di bagian komponen jeroan dan kamera. Moto Z3 Play menawarkan layar Super AMOLED 6,01 inci dengan resolusi 1080p HD + dan aspek rasio 18: 9. Bezel dipangkas signifikan sehingga menghasilkan rasio layar-ke-tubuh sebesar 79%.

MotoZ3Play - Deep Indigo - Combo

Moto Z3 Play tersedia dalam dua varian penyimpanan, pertama dengan memori 32GB dan opsi kedua dengan memori 64GG. Keduanya mendukung kartu microSD yang mampu melahap ekstra memori sampai dengan 2TB. Kedua varian menawarkan RAM yang sama, 4GB dan sebagai penyeimbang performa, Motorola menanamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 636. Moto Z3 Play juga dilengkapi dengan face unlock dan pembaca sidik jari yang mendapatkan rumah baru, bukan di layar atau di tombol Home, tapi di sisi kanan tepat di bawah tombol volume.

Model tahun lalu melewaatkan konfigurasi kamera ganda, tetapi seri Z3 Play kini merangkul trend dengan dua kamera di bagian belakang. Kamera utamanya mengadopsi sensor 12MP f / 1.7 yang dipasangkan dengan sensor tambahan sebesar 5MP. Sedangkan untuk bagian depan, Motorola memilih sensor 8MP untuk selfie dan panggilan video.

MotoZ3Play

Tak sebatas menjadi dua, kamera di Moto Z3 Play juga dilengkapi dengan fitur kamera pintar seperti landmark dan pengenalan objek, terjemahan teks real-time, dan pengenalan karakter optik berkat hadirnya dukungan Google Lens.

MotoZ3Play - Deep Indigo - Laydown LCS Blue Ray - Dyn Backside Right

Menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, Moto Z3 Play memperoleh tambahan fitur seperti Moto Actions dan Moto Voice. Lalu di belakang duduk komponen baterai 3000mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat TurboPower Moto. Moto Z3 Play akan dijual seharga $ 499 dan akan ada penawaran bonus cuma-cuma berupa mod baterai  sebesar 2000mAh.

Sumber berita Motorola.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Gadget
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…