1. Lifestyle

Square Enix dan Humble Bundle Sajikan Diskon Game Besar-Besaran

Dahulu dikenal sebagai Humble Indie Bundles, awalnya program 'belanja game sambil berderma' itu hanya menyajikan judul-judul indie. Seiring makin banyaknya publisher ternama yang turut berpartisipasi, koleksi game Humble Bundle kian banyak. Setelah promo Star Wars awal bulan Februari, kini giliran Square Enix berkolaborasi lagi bersama Humble Bundle.

Program ini merupakan kerjasama Square Enix dan Humble Bundle kedua, menjelaskan angka '2' di belakang tulisan Humble Square Enix Bundle. Promo dimulai beberapa jam lalu, mengusung penyajian serupa seperti milik Disney. Uang akan diberikan pada yayasan Make-A-Wish dan Games Aid. Di sana setidaknya ada delapan judul permainan milik Square Enix yang didiskon untuk platform PC dan Android.

Dengan mengeluarkan uang minimal US$ 1, Anda mendapatkan Hitman: Absolution (di Steam harganya masih Rp 160 ribu), Supreme Commander 2 dan Hitman GO. Mungkin Absolution dan Supreme Commander 2 bukanlah game terbaik dalam franchise-nya, namun tetap saja Anda akan melewatkan kesempatan besar jika membuang-buang momen ini. Andai total harganya dijumlahkan sekarang, bundel tersebut bernilai Rp 330 ribu.

Kemudian seandainya tak keberatan beramal di atas rata-rata jumlah sesama gamer, game-game Square Enix lain juga akan tersedia. Mereka adalah Thief (2014), Murdered: Soul Suspect serta Deus Ex: Human Revolution - Director's Cut. Muncul pilihan buat Anda: bayar sekarang selagi rata-rata uang derma masih rendah, atau tunggu hingga Square Enix mengungkap permainan yang mungkin Anda nanti-nanti.

Info menarik: Mari Jajal Strafe, Game Shooter Modern Bercita Rasa ’90-an’

Atau daripada repot, sekalian saja sumbangkan US$ 15 demi memperoleh permainan-permainan yang tadi disebutkan ditambah Tomb Raider dan Sleeping Dogs. Penyelenggara menjelaskan bahwa tanpa promo, Anda harus mengeluarkan uang sebesar US$ 165 untuk membeli semuanya.

Perlu diingat, mayoritas judul-judul di atas hanya berlaku untuk versi PC. Cuma versi Mac dari Hitman: Absolution, Tomb Raider, dan Deus Ex: Human Revolution yang mendapatkan potongan harga. Sesudah melakukan transaksi, Anda tinggal me-redeem di Steam. Ingin tahu apakah game-game tersebut bisa berjalan di PC Anda? Silakan lihat daftar kebutuhan hardware lengkapnya di tautan ini.

Humble Square Enix Bundle 2 berlangsung selama kurang lebih dua minggu, akan berakhir pada tanggal 3 Maret 2015. Mari segera kunjungi HumbleBundle.com.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again