Categories

Berita

Situs Crowdsource Desain Sribu Luncurkan Program Afiliasi

Avi Tejo Bhaskoro - 31 May 2013

Situs crowdsource desain Sribu meluncurkan program afiliasi bagi pemilik blog maupun situs lainnya untuk mendorong pemasaran dan penjualan desain dari berbagai macam kumpulan karya yang telah dihasilkan dari pemesanan di Sribu. Para peserta program afiliasi akan mendapatkan komisi dari setiap klien yang mereka arahkan yang berhasil mendapatkan desain yang mereka inginkan dari Sribu. Program ini juga berlaku bagi mereka yang mengarahkan calon klien melalui Twitter maupun email.

Program afiliasi Sribu mengajak khalayak ramai untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari kontes desain yang dijalankan oleh Sribu. Anggota program hanya perlu merekomendasikan Sribu kepada pelanggan yang potensial, dan dari setiap bentuk rekomendasi yang sukses, pengguna akan mendapatkan komisi sesuai jumlah arahan yang diberikan.

“Program baru ini memberikan win-win solution bagi Sribu dan afiliasi. Saat ini kami memiliki lebih dari 300+ afiliasi yang telah bergabung pada versi beta. Kami harapkan pertumbuhan cepat dari afiliasi baru karena program afiliasi ini sangat menarik sekali”, kata Ryan Gondokusumo selaku founder dan CEO Sribu.com.

Reward dari program afiliasi ini pun beragam. Setiap pengguna yang berhasil merekomendasikan Sribu kepada pelanggan baru akan mendapatkan komisi sebesar Rp 150.000 hingga Rp 250.000. Pengguna tentu saja dapat mempromosikannya lewat berbagai kanal seperti banner, Twitter, dll. Bagi Anda yang ingin mencoba program afiliasi tersebut, dapat segera mengunjungi link ini untuk info lebih lanjut.

Sribu merupakan situs crowdsourcing yang diluncurkan pada bulan Juni 2011. Pada awal tahun 2012, situs yang dimotori oleh Ryan Gondokusumo ini telah mendapatkan pendanaan dari East Ventures sebagai modal pengembangan awal. Sribu saat ini telah memiliki komunitas designer yang mencapai kurang lebih 27.000 orang dengan 150.000 portfolio yang telah disebarkan, dan telah melayani lebih dari 700 klien dalam kurun waktu 1,5 tahun. Pembayaran kepada designer sejauh ini telah mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter