1. Startup

Start-FWD, Ajang Seru Bertema Social Entrepreneurship yang Akan Digelar di Universitas Atma Jaya

Diadakan tanggal 8 September 2016 mendatang, menghadirkan banyak pembicara untuk sesi keynote dan diskusi panel

Kolaborasi antara Unika Atma Jaya dan DailySocial menghadirkan acara seru dengan tema Social Entrepreneurship. Acara ini akan menghadirkan berbagai pembicara yang bisa memberikan pengetahuan seputar kewirausahaan secara umum serta secara khusus tentang kewirausahaan sosial.

Kondisi jumlah kewirausahaan sosial di Indonesia yang jumlahnya masih tertinggal dibanding negara lain menjadi salah satu landasan untuk hadirnya acara ini. Start-FWD diharapkan bisa memicu terciptanya ekosistem startup, terutama yang bertema kewirausahaan sosial yang lebih baik.

Kewirausahaan sosial menjadi bagian penting dari ekosistem startup, salah satunya adalah karena dampak yang diberikan layanannya yang bisa memberikan manfaat atas perubahaan sosial ke arah yang lebih baik. Startup dengan bidang seperti pendidikan dan kesehatan bisa memberi dampak positif bagi masyarakat luas lewat produk aplikasi, layanan web atau program-program mereka.

Acara Start-FWD ini dihadirkan untuk membuka peluang bagi para peserta acara untuk menjadi agen perubahan dan terinspirasi, selain itu bisa mendapatkan informasi langsung dari praktisi tentang bagaimana mendirikan dan menjalankan startup dan menjadi wirausahawan/wati sosial yang lebih baik.

Acara ini juga diharapkan bisa memberikan ajang networking bagi para peserta dengan para pelaku startup dan pihak yang ikut berperan atas berkembangnya ekosistem startup di bidang teknologi.

Beberapa pembicara yang akan hadir antara lain: Rama Raditya dari Qlue, Rosdiana Sijabat, Ph. D dari Atma Jaya, serta berbagai diskusi panel yang akan dihadiri oleh para pelaku startup mulai dari Calvin Kizana (PicMix), Arief Aziz (Change.org), Razi Thalib (Setipe), dan Marshall Pribadi (PrivyGate).

Acara sendiri akan digelar tanggal 8 September 2016 bertempat di auditorium Atma Jaya - gedung Yustinus Lantai 14, Jl. Jenderal Sudirman No. 51 Jakarta. Acara akan dimulai dari pukul 13.00 sampai pukul 17.00, gratis!

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again