1. Startup

Startup Media Sosial Mindtalk Kini Hadir di Platform BlackBerry

Startup Mindtalk yang digawangi oleh Robin Ma'rufi dan Danny Oei Wirianto baru-baru ini mengumuman kehadiran aplikasinya di platform BlackBerry10 yang belum lama ini diluncurkan ke publik. Mindtalk melihat peningkatan kebutuhan pengguna untuk terkoneksi secara konstan dan real time melalui perangkat selular, salah satu yang populer tentu saja BlackBerry.

Mindtalk sendiri beberapa kali sudah masuk sebagai aplikasi yang direkomendasikan ke pengguna untuk platform Chrome Apps,  juga di perangkat mobile seperti Nokia Lumia dan Asha, serta Windows 8 dan kini menjadi salah satu aplikasi yang direkomendasikan di perangkat BlackBerry Z10 yang tidak lama lalu diluncurkan besar-besaran di Jakarta.

Tampaknya penetrasi Mindtalk.com di aplikasi mobile juga terus melaju dengan cepat. Berdasarkan data yang diambil dari tim mobile Mindtalk, antusiasme pengguna BlackBerry Z10 juga sangat baik karena terjadi peningkatan download aplikasi sebesar 37% dan jumlah sign up pengguna BlackBerry Z10 terus meningkat hingga 90%.

Mindtalk yang berkantor di Jakarta dan Yogyakarta ini memang dikembangkan untuk mengakomodasi kebutuhan  akan sebuah ruang berbagi bersama di mana di dalamnya mereka dapat membagikan apa yang sedang mereka pikirkan secara mudah dan cepat. Di sini orang-orang dapat berkumpul di satu ruang ketertarikan bernama channel dan dapat membagikan ide-ide mereka dalam bentuk foto, video maupun artikel secara mudah.

 *disclaimer: Mindtalk dan DailySocial diinkubasi dibawah induk perusahaan yang sama
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again