1. Startup

Startupbootcamp FastTracks Jakarta Cari 10 Startup Fintech Terbaik

Digelar 20 Januari mendatang, startup terpilih akan mengikuti sesi mentoring dan pitching

Startup di bidang teknologi finansial, atau yang akrab disebut fintech, dewasa ini menjadi sektor pengembang yang cukup dipandang di lanskap startup dunia. Sistem keuangan membutuhkan transparansi, kerumitan yang ada dan mampu dipecahkan dengan ilmu matematika dan komputer membuat berbagai lini bidang menganggap produk startup fintech mampu mentransformasikan sistem keuangan yang ada di dalamnya.

Mendukung pertumbuhan ekosistem fintech, pada 20 Januari mendatang akan diadakan Startupbootcamp (SBC) FastTracks Jakarta. 10 startup fintech terbaik akan memiliki kesempatan untuk melakukan pitching bisnis yang dikembangkan. Hampir setiap bidang yang mendukung sistem keuangan menjadi topik yang akan di-highlight, mulai dari pengembang sistem pembayaran, aset manajemen, asuransi, pinjaman, pasar modal, sistem keamanan, dan berbagai inovasi keuangan digital lainnya.

SBC FastTrack akan diadakan di Gedung Graha CIMB Niaga, Lantai M, Ruang Sasando (Jl. Jend. Sudirman 58 Jakarta) dimulai pukul 09:30 dengan pemaparan lanskap industri fintech dunia. Setiap startup yang mengikuti sesi pitching akan mendapatkan sesi mentoring dari para ahli, investor dan mentor khusus di bidang FinTech selama 5x20 menit. Acara ini terbuka bagi siapa saja. Startup yang akan bergabung sebelumnya setidaknya sudah memiliki versi beta dari produknya.

Selain itu, program SBC FastTracks ini juga dapat dimanfaatkan sebagai medium untuk terhubung ke komunitas global yang terjalin dalam SBC FinTech, sehingga startup dapat mempelajari lebih lanjut peluang untuk berkembang di level dunia. Startup terpilih juga akan masuk sebagai daftar SBC FinTech yang akan mendekatkan kepada kesempatan untuk terpilih di program akselerator kelas dunia.

Pengalaman program SBC FastTracks selama 5 tahun untuk akselerasi startup di bidang fintech dapat memberikan masukan dan ide segar untuk inovasi produk, disesuaikan dengan kebutuhan industri saat ini.

Jika Anda tertarik dengan program ini, silahkan bergabung dengan mendaftarkan diri secara online di tautan berikut ini http://buff.ly/1Ob6Acx. Untuk info lebih lanjut, hubungi COO Startupbootcamp FinTech Singapore Fiona melalui fiona@startupbootcamp.org.​

- DailySocial adalah media partner SBC FastTracks Jakarta 2016

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again